Breaking News:

Lebih Dekat Lagi dengan Komunitas di Palembang, UNIQLO Ajak Siswa Berbagi Pengalaman Dibidang Ritel

Lebih Dekat Lagi dengan Komunitas di Palembang, UNIQLO Ajak Siswa Berbagi Pengalaman Dibidang Ritel

ist
Lebih Dekat Lagi dengan Komunitas di Palembang, UNIQLO Ajak Siswa Berbagi Pengalaman Dibidang Ritel 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kegiatan yang berkolaborasi dengan masyarakat mulai dilakukan.

Kegiatan ini berupa “Pengalaman dalam Bidang Ritel” yang mengajak 15 siswa sekolah kejuruan untuk merasakan pengalaman di industri ritel secara langsung.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di UNIQLO Palembang Icon Mall, para siswa diberikan pengalaman baru dalam industri ritel.

Kegiatan ini dimulai dengan pemaparan mengenai produk UNIQLO yang dikenal dengan LifeWear, memperkenalkan upaya-upaya dalam pelestarian lingkungan yang telah dilakukan oleh UNIQLO dalam setiap proses pembuatan produknya.

Selain itu, workshop mengenai cara berpakaian dan juga UNIQLO memberikan kesempatan bagi beberapa murid untuk bisa merasakan secara langsung pengalaman menjadi kasir.

Dan kegiatan ini ditutup dengan pembagian voucher khusus untuk para siswa dapat merasakan pengalaman berbelanja di UNIQLO.

Melalui kegiatan ini, UNIQLO berharap para siswa yang ikut serta dapat memiliki pengalaman bekerja di dalam sebuah toko ritel, membangkitkan semangat mereka dan tentunya mendapat banyak pengetahuan lainnya.

PR Manager UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih mengaku senang bisa memberikan pengalaman ini kepada para pelajar kejuruan di Palembang.

Stefani berharap melalui kegiatan ini para siswa yang berkesempatan mendapatkan pengalaman ini bisa menjadi lebih percaya diri dalam meraih impian mereka.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, Stefani berharap UNIQLO dapat menjadi lebih dekat lagi dengan komunitas Palembang.

“UNIQLO selalu berkomitmen untuk terus tumbuh bersama-sama dan memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat melalui berbagai aktivitas yang dapat memperkaya kehidupan orang-orang,”pungkasnya.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved