Breaking News:

PUBG Mobile Pro League

Ini Sistem Penghitungan Perolehan Poin PUBG PMPL Indonesia Season 3, Masuk Babak Grand Final

Sebanyak 16 tim teratas dari babak Regular Season akan saling mengalahkan dalam 18 ronde, untuk bisa mendapatkan posisi 1.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Youtube : PUBG Mobile Indonesia
PMPL Indonesia Season 3 Memasuki Babak Grand Final. Perolehan poin bisa diPoin tertinggi sendiri bisa diperoleh dari mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinne (WWCD) dengan jaminan penambahan skor mencapai 15 poin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 memasuki babak Grand Final. Pertandingan terakhir dari perhelatan PMPL Indonesia Season 3 ini akan berlangsung pukul 16.30 WIB sore ini.

Sebanyak 16 tim teratas dari babak Regular Season akan saling mengalahkan dalam 18 ronde, untuk bisa mendapatkan posisi 1 sekaligus menjadi raja Esports PUBG Mobile tanah air.

Tim yang bertanding akan beradu strategi agar bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mencapai puncak klasemen.

Mekanisme poin yang berlaku pada babak Grand Final ini sama seperti babak sebelumnya.

Perolehan poin bisa diPoin tertinggi sendiri bisa diperoleh dari mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinne (WWCD) dengan jaminan penambahan skor mencapai 15 poin.

Secara berurutan, tim yang berada di posisi ke-2 hingga ke-7 dalam satu ronde masing-masing akan mendapatkan 12, 10, 8, 6, 4, dan 2 poin.

Untuk tim yang menghuni posisi ke-8 hingga ke-12 hanya akan mendapatkan 1 poin, sedangkan posisi ke-13 sampai ke-16 tidak akan mendapatkan poin sama sekali kecuali dari kills.

Babak Grand final PMPL ID Season 3 bisa disaksikan melalui livestreaming di Youtube PUBG Mobile Indonesia sore ini.

Pada babak Regular Season, Bigetron Red Alien kembali menjadi yang terbaik karena berhasil meraih posisi 1 dengan capaian 378 poin.

Baca juga: Apa itu Scout, Support, Rusher, Sniper, Fragger, Hingga In Game Leader (IGL) di Game PUBG Mobile

Baca juga: Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik dari Eks Bigetron RA Microboy, Setting Gyroscope Paling Nyaman

Sementara itu, EVOS Reborn yang pada musim sebelumnya tidak diunggulkan, berhasil unjuk gigi dengan menghuni posisi runner up dan berhasil mengumpulkan total 365 poin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved