Breaking News:

Berita Muaraenim

Bangun Sinergisitas, Direksi PTBA Minta Dukungan Pemkab Muara Enim

Untuk menjalin sinergisitas, Direksi PT Bukit Asam Tbk melakukan silaturahmi kePemkab Muara Enim dipimpin Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto.

SRIPOKU/ARDANI
Silaturahmi Jajaran Direksi PTBA lakukan silaturahmi dengan Pemkab Muara Enim 

TRIBUNSUMSEL,COM, MUARA ENIM,-Untuk menjalin sinergisitas antara PT Bukit Asam Tbk dengan masyarakat dan jajaran Pemkab Muara Enim, jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk melakukan silaturahmi ke jajaran Pemkab Muara Enim.

Adapun jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto, Dwi Fatan Lilyana Direktur Sumber Daya Manusia, Farida Thamrin  Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dan Suhedi Direktur Operasi dan Produksi.

Sedangkan jajaran Pemkab Muara Enim juga dihadiri langsung oleh Pln Bupati Muara Enim DR H Nasrun Umar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar SH MH, Staf Ahli Amrulah Jamaludin SE, dan pejabat terkait lainnya.

Menurut Suryo Eko, tujuan kedatangan kami jajaran Direksi PTBA, selain ingin melakukan silaturahmi dengan Bupati Muara Enim dan jajarannya, juga ingin meminta kerjasama dan dukungannya yang selama ini terjalin untuk lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa mendukung produksi PTBA kedepan.

Selain itu, lanjut Eko panggilan akrabnya, bahwa PTBA akan tetap dan terus berkomitmen didalam berusaha tetap mematuhi nilai-nilai luhur sebagi bagian MIN ID.

Sementara itu Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, bahwa sebagai perusahaan BUMN tentu pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan keberadaan PTBA asal mematuhi aturan dan dapat bekerjasama dengan semua pihak terutama masyarakat dan Pemkab Muara Enim.

Sebab untuk mempercepat penetrasi pembangunan Pemkab Muara Enim tentu perlu dukungan dari perusahaan melalui CSR, karena jika hanya mengandalkan APBD Pemkab Muara Enim tentu tidak tercover karena terbatas.

"Terimakasih atas kerjeasama dan bantuannya selama ini terutama dibidang CSR. Sebab CSR PTBA merupakan yang terbesar dibandingkan perusahaan lain di Muara Enim," jelasnya.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved