Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Kartika Putri Merasa Dipermainkan Richard Lee, Mediasi Gagal karena Tak Hadir

Beberapa waktu lalu, perseteruan artis peran Kartika Putri dan dokter Richard Lee ramai diperbincangkan.

TRIBUNSUMSEL.COM - Beberapa waktu lalu, perseteruan artis peran Kartika Putri dan dokter Richard Lee ramai diperbincangkan.

Polemik ini bermula ketika Richard Lee menemukan kandungan berbahaya dalam sebuah merek produk kecantikan. Produk kecantikan itu ternyata pernah masuk di akun media sosial Kartika Putri.

Meskipun, Kartika mengaku tidak melakukan endorsement produk tersebut. Lantas, Kartika Putri dan Richard Lee menggelar pertemuan mengenai masalah tersebut.

Setelah menurut Richard Lee keadaan dipastikan baik-baik saja, Kartika Putri justru melayangkan somasi karena menuding telah melakukan pencemaran nama baik.

Hingga akhirnya, Kartika Putri melaporkan Richard Lee ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dengan jeratan Undang Undang ITE.

Pada Rabu, 14 April 2021, Kartika Putri memenuhi panggilan penyidik guna mediasi dengan Richards Lee di Polda Metro Jaya. Kartika Putri mengatakan, mediasi ini, termasuk 14 April, sudah digelar sebanyak tiga kali atas perkara tersebut.

Sementara, mediasi tersebut sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengimbau lebih mengedepankan restorative justice dalam penyelesaian tindak pidana dengan sangkaan pasal Undang Undang ITE.

"Harusnya bertemu ya karena pihak sana (Richard Lee) yang minta. Melalui kuasa hukumnya, menyampaikan meminta hari ini mediasi yang ketiga, which is, ini yang terakhir, kesempatan yang terakhir," kata Kartika Putri.

Setelah beberapa lama memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kartika Putri akhirnya keluar.

Dia mengabarkan bahwa Richard Lee tidak hadir dalam kesempatan mediasi untuk yang terakhir kalinya ini.

Halaman
12
Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved