Breaking News:

Ikatan Cinta RCTI

Tak Mau Ketinggalan Episode Ikatan Cinta, Fiersa Besari Minta Istrinya Kirim Laporan Langsung

Tangkapan layar percakapan dengan sang istri dibagikan Fiersa Besari melalui akun media sosial Twitter dan Instagram-nya, Rabu (14/4/2021) malam.

Penulis: Muhammad Naufal Falah | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM - Ada-ada saja kelakuan public figure yang jadi penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Kendati ada acara bersama bandnya pada Rabu (14/4/2021) malam, Fiersa Besari masih sempat meminta istrinya, Aqia mengirimkan laporan pandangan mata perkembangan cerita episode malam itu.

Tangkapan layar percakapan dengan sang istri dibagikan Fiersa Besari melalui akun media sosial Twitter dan Instagram-nya, Rabu (14/4/2021) malam.

Lewat Instagram Story yang ditangkap layar oleh Tribun Sumsel, Kamis (15/4/2021) dini hari, Fiersa Besari minta sang istri melaporkan perkembangan cerita melalui chat Whatsapp lantaran sedang ada pertunjukan musik di luar.

Selain lewat Whatsapp, Aqia dengan baik hati melaporkan kejadian itu lewat Direct Message Instagram Fiersa Besari, beserta iklan yang sedang tayang.

Tangkapan Layar Fiersa Besari Minta Istrinya Kirim Laporan Pandangan Mata Episode Ikatan Cinta, Kamis (15/4/2021)
Tangkapan Layar Fiersa Besari Minta Istrinya Kirim Laporan Pandangan Mata Episode Ikatan Cinta, Kamis (15/4/2021) (Instagram @fiersabesari)

Dari situ, Fiersa kesal dengan Elsa (Glenca Chysara) yang bekerja sama dengan Ricky (Rendi Jhon Pratama) untuk menolong Elsa.

Tak pelak, Fiersa jadi ikut geram saat mencuit dalam perjalanan bersama rekan bandnya.

"Lagian kenapa juga coba Elsa malah ngajak Ricky kerja sama? Nambah-nambah masalah aja deh ah," tulisnya di Twitter.

Lalu di Twitter pada Rabu (14/4/2021) ada unggahan seorang dosen Unpad, Ersa Tri Wahyuni.

Dosen akuntansi ini melemparkan cuitan pendekatan pacaran menggunakan buku karangan Yuval Noah Harari, berjudul Homo Deus yang jadi bahasan hangat di Twitter. 

Maka, Fiersa pun membalas isi chat dengan Aqia perihal lajur cerita Ikatan Cinta semalam.

Ketika seorang warganet bertanya alasan tidak menonton secara streaming, Fiersa melayangkan dua alasan seraya merekam dirinya berada di dalam mobil menuju tempat pementasan bandnya.

"Btw, yang nanya kenapa enggak streaming aja? Kan sedang dalam perjalanan sama band. Pertama, enakan ngobrol. Kedua, kamu kuat nonton di mobil gelap-gelapan? Saya sih enggak. Wkwk," tulisnya.

Dari isi chat itu, Fiersa tak mau menonton secara streaming dengan alasan pusing saat berada di dalam mobil.

Walhasil, sang istri dengan tetap mengirimkan laporan pandangan mata agar Fiersa Besari tetap mengikuti alur cerita episode 237, Rabu (14/4/2021) malam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved