Breaking News:

Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pertamina

Truk LPG Pertamina Lindas Pengedara Motor, Ini Ketrangan Resmi dari Pertamina MOR II

Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pemotor dan melibatkan mobil tangki pengangkut LPG Pertamina

ISTIMEWA
Ujang yang ditemui di kantor Mor Pertamina II Sumbagsel di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, Rabu (14/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pemotor dan melibatkan mobil tangki pengangkut LPG Pertamina di kawasan Rambutan, Rabu (14/4/2021) dibenarkan Pertamina bahwa itu mobil mereka.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II Sumbagsel, Umar Ibnu Hasan melalui stafnya Ujang membenarkan mobil itu mengangkut LPG milik Pertamina.

"Iya benar informasi kecelakaan itu melibatkan unit Pertamina tapi penyebab dan kronologis kejadian kita serahkan ke kepolisan karena hingga kini masih dalam penyelidikan," ujar Ujang saat dikonfirmasi, Rabu (14/4/2021).

Ujang mengatakan mobil tersebut mengangkut LPG yang akan dibawa ke Kabupaten Musi rawas namun dalam perjalanan persisnya di Desa Rambutan Sungai Kedukan Plaju dekat perumahan bukit hijau terjadi kecelakaan sekitar pukul 11.00 WIB. 

Saat ini mobil dan pengemudi sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

"Kami juga masih menunggu penyelidikan karena identitas korban juga belum diketahui hingga kini," jelas Ujang.

Dia mengucapkan bela sungkawa pada korban kecelakaan dan keluarga yang ditinggalkan.

Sebelumnya beredar video singkat yang disebar melalui pesan berantai WhatsApp yang memperlihatakan kondisi korban saat dievakuasi. 

Korban berada di kolong mobil tangki bermuatan LPG 13.000 kg itu dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban kemudian dievakuasi polisi dibantu warga beramai-ramai dengan memindahkan jasadnya ke pinggir jalan karena jalan di lokasi kejadian macet. 
 

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved