Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Ikuti Tarawih Perdana, Wali Kota Linggau Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Taati Protokol Kesehatan 

Pemerintah Kota Lubuklinggau melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Agung As Salam bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau

Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan arahan saat mengikuti tarawih perdana di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (12/4/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEl.COM, LUBUKLINGGAU- Malam pertama pelaksanaan tarawih memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tahun 2021 M, Pemerintah Kota Lubuklinggau melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Agung As Salam bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau. 

Usai Shalat Isya berjamaah, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

"Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk di bulan suci ramadhan ini," ungkap Nanan, sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe. 

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan arahan saat mengikuti tarawih perdana di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (12/4/2021) malam.
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan arahan saat mengikuti tarawih perdana di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (12/4/2021) malam. (Diskominfo Kota Lubuklinggau)

Ia menyampaikan terimakasih juga kepada jajaran Polres Lubuklinggau yang telah melakukan razia knalpot racing kendaraan, sehingga khusyuk ibadah tidak terganggu dengan suara bising knalpot kendaraan, khususnya roda dua. 

"Kemudian juga seperti petasan, tempat hiburan serta restoran kita sudah edarkan surat agar dapat saling menjaga dan menghormati dalam menjalankan ibadah," katanya. 

Nanan juga mengingatkan supaya tetap selalu dapat mentaati prokes covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Baik itu dalam menjalankan ibadah, maupun lainnya. 

"Karena covid ini masih ada, mari sama-sama menjaga. Karena kalau sudah kena, tidak bisa sebentar, paling sebentar itu 2 minggu," tutupnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved