Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Festival Anak Soleh Indonesia Tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Resmi Dibuka

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kahlan Bahar membuka kegiatan  Festival Anak Soleh Indonesia (FASI), Senin (12/4). 

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kahlan Bahar membuka kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) VII tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau, Senin (12/4). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kahlan Bahar membuka kegiatan  Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) VII tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau, Senin (12/4). 

Ketua DPD BKPMRI Lubuklinggau, Hasbi Mustofa menyebutkan dalam festival ini dipertandingkan 19 cabang perlombaan. 

"Pelaksanaan di Masjid Agung Assalam. Kegiatan ini merupakan seleksi untuk mengikuti lomba yang sama tingkat Provinsi Sumsel pada Juli 2021 mendatang,” terangnya.

“Peserta yang meraih juara 1, digratiskan orang tua dan ustadz atau ustadzah ikut ke Palembang saat perhelatan tingkat provinsi nanti,” tambahnya. 

Kemudian, Kahlan Bahar dalam sambutannya mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas syiar Islam di Lubuklinggau.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kahlan Bahar membuka kegiatan  Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) VII tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau, Senin (12/4).
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kahlan Bahar membuka kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) VII tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau, Senin (12/4). (Diskominfo Kota Lubuklinggau)

Ia mengatakan, potensi santri di Lubuklinggau cukup besar. Pembinaan juga hingga ke kelurahan telah dilaksanakan. 

"Berharap bisa mewakili di tingkat nasional. Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi dan berharap menjadi tempat unjuk kebolehan dan kreatifitas anak-anak serta menunjukkan kepribadian anak soleh dan soleha," katanya. 

Ia menegaskan kegiatan ini jangan hanya mengejar kemenangan saja, namun memperkokoh jalinan ukhuwah islamiah serta silaturrahmi. 

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama membangun kota dengan keihklasan dan kejujuran. Mari berbuat yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved