Breaking News:

PT Pusri Inisiasi Gelaran Beauty Class, Digelar di Rumah BUMN Sumsel, Pamerkan Produk Mitra Binaan

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, gelaran beauty class yang diinisiasi oleh PT Pupuk Sriwidjaja tetap berlangsung semarak.

ISTIMEWA
Menerapkan protokol kesehatan, PT Pupuk Sriwidjaja menginisiasi gelaran beauty class di Rumah BUMN, 9 April hingga 11 April 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, gelaran beauty class yang diinisiasi oleh PT Pupuk Sriwidjaja tetap berlangsung semarak.

Para peserta Beauty Class yang menghadirkan Make Up Artist (MUA) asal Kota Palembang Wardah Shahab, diikuti hampir mencapai 80 orang peserta dibagi per sesi mulai dari tanggal 9 April Hingga 11 April 2021 mendatang di Rumah BUMN Sumsel

Terdiri dari kalangan Internal karyawan wanita PT Pusri, Persatuan Istri Karyawan (PIKA) PT Pupuk Sriwidjaja, dan juga masyarakat umum.

Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang, RA Rahim mengatakan, pelatihan make up yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan skill dalam merias sehingga bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

"Mereka setidaknya bisa berhias atau mempercantik diri untuk suami/keluarga dan jadi lebih percaya diri. Karena di sini mereka mendapatkan materi teknik merias yang kita harap ilmunya dapat pula dibagikan pada masyarakat atau lingkungan sekitarnya. Kami juga menggandeng LT Pro," ujarnya, Jumat (9/4/2021).

Selain itu, pemilihan lokasi Rumah BUMN sebagai lokasi pelatihan make up juga sebagai ajang promosi dan memperkenalkan koleksi hasil kerajinan UKM dari Binaan Perusahaan.

"Disini ada banyak hasil produksi dari binaan kami, mulai dari baju jumputan, sandal, tas bahkan kuliner khas juga tersedia. Kita ingin mendorong produktifitas dan roda ekonomi masyarakat UKM meski ditengah kondisi pandemi Covid-19," katanya.

Sementara itu, Manager Departemen CSR PT Pusri, Heri Suharsono mengatakan, narasumber beauty class ini juga salah satu binaan dari PT Pusri. Dimana, MUA asal Kota Palembang itu memiliki sanggar alat-alat penyewaan pakaian pengantin yang sudah dibina hampir 7 tahun.

"Alhamdulillah usaha semakin berkembang, dan dimomen ini kami hadirkan agar bisa berbagi ilmu soal tata rias ke banyak orang," tutupnya.(yak/ADV)

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved