Breaking News:

Ramadhan 2021

Quotes, Pantun Ucapan Selamat Ramadhan 2021/1442 H, Dikirim ke Ayah, Ibu, Rekan Kerja, Sahabat

Quotes, pantun dan ucapan selamat Ramadan ini bisa dibagikan untuk orangtua (ayah dan ibu), sahabat, keluarga, dan rekan kerja

Editor: Wawan Perdana
Unsplash/ Rizky Yulian
Masjid Agung Serang Banten : Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, banyak orang mulai berkirim pantun dan ucapan selamat datang bulan suci penuh berkah ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, banyak orang mulai berkirim ucapan selamat datang bulan suci. Ada Anda butuh referensi pilihan quotes untuk dibuat status? Tribunsumsel.com memberikan 30 pilihan ucapan.

Quotes, pantun dan ucapan selamat Ramadan ini bisa dibagikan untuk orangtua (ayah dan ibu), sahabat, keluarga, dan rekan kerja.

1. Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf lahir batin

2. Marhaban Ya Ramadhan.
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU, dengan harapan kudapat keridhoanMU...
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2021

3. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya Ramadhan..
Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1441H semoga amal kita diterima disisi Allah SWT.. Amiiin...

4. Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2021.

5. Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1442 H 2021

6. Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban. Berganti menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk diucapkan. Marhaban ya Ramadhan.

7. Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa

8. Sebelas bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved