Breaking News:

LIDA 2021

Giat Berlatih Vokal Demi Penampilan Malam Ini, Alisyah LIDA 2021 Sempatkan Ujian Sekolah

Tasya Nuraalisyah atau Alisyah LIDA 2021 bakal tampil pada Jumat (9/4/2021) malam. Disela mengasah vokal ia sempatkan mengikuti ujian sekolah.

ISTIMEWA
Tasya Nuraalisyah atau Alisyah LIDA 2021 bakal tampil pada Jumat (9/4/2021) malam. Disela mengasah vokal untuk menampilkan yang terbaik, ia sempatkan mengikuti ujian sekolah di SMA Negeri 1 Pedamaran via daring 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Berbagai cara dan dukungan dicurahkan warga demi membuat Tasya Nuraalisyah atau memiliki nama panggung Alisyah memberikan yang terbaik di panggung kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021) di Indosiar.

Gadis berusia 17 tahun ini menjadi satu-satunya peserta perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, setelah penampilan sebelumnya Ligea tersenggol di grup 4 putih.

Bergabung di dalam grup 6 merah, dijadwalkan gadis yang akrab disapa Alisyah ini akan tampil di Top 59 besar secara langsung, Jum'at (9/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Sebanyak 4 peserta yang akan tampil malam ini yaitu Alisyah (Sumatera Selatan), Idrus (Banten), Rindi (Gorontalo), dan Sofyan (Kalimantan Utara).

Baca juga: Perjuangan Ligea Perwakilan Palembang Terhenti di Top 56 LIDA 2021

Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Adon yang merupakan salah seorang Tim Managerial Alisyah mengatakan ratusan spanduk dukungan terhadap Alisyah telah disebar ke beberapa kabupaten di Sumatera Selatan.

"Untuk memperkenalkan Alisyah dan meminta dukungan, kita sudah nyebar spanduk ke beberapa kabupaten di Sumsel. Beban biaya pembuatan spanduk itu sumbangan dari masyarakat luas, ujarnya, Jum'at (9/4/2021).

Ada rasa kekhawatiran yang terpancar dari para pendukung Alisyah, saat mengetahui Ligea yang juga perwakilan Sumsel di LIDA 2021 tereliminasi pada kamis (31/3) lalu.

"Ya kami khawatir saat Ligea keluar, terlebih kami merasa Pemerintah khususnya kabupaten OKI belum menunjukkan dukungan maksimal yang terlihat di depan mata," bebernya, berharap pemerintah serius mendukung Alisyah.

Warga secara swadaya menyebar ratusan spanduk di seluruh provinsi Sumatera Selatan untuk menghimpun dukungan untuk Tasya Nuraalisyah atau Alisyah memberikan yang terbaik di panggung kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021) di Indosiar.
Warga secara swadaya menyebar ratusan spanduk di seluruh provinsi Sumatera Selatan untuk menghimpun dukungan untuk Tasya Nuraalisyah atau Alisyah memberikan yang terbaik di panggung kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021) di Indosiar. (ISTIMEWA)

Ia sangat berharap, penampilan Alisyah selalu bagus dan mampu mempertahankan standing ovations dari para juri seperti penampilan sebelumnya.

"Kepada kami Alisyah berjanji untuk tampil terbaik, tidak ingin mengecewakan, dan meminta dukungan sepenuhnya baik dari keluarga, masyarakat, serta pemerintah," katanya.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved