Breaking News:

Berita Palembang

Saat Polisi Kena Razia di Pintu Masuk Polrestabes Palembang, Melanggar Langsung Push Up

Propam Polrestabes Palembang menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi internal personel di pintu masuk Polrestabes.

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI
Propam melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi internal personel di pintu masuk Polrestabes Palembang, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah Anggota Polisi Polrestabes Palembang terjaring razia dalam rangka operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi internal personel di pintu masuk Polrestabes Palembang, Kamis (8/4/2021). 

Razia yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan anggota itu digelar oleh Propam .

Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol Agustan mengatakan, operasi Propam yang dilakukan ialah untuk memantau langsung anggota Polrestabes Palembang baik dari sikap, pakaian, tata rambut, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Baca juga: Mengenal Kapolsek IT 2 Palembang Kompol Yuliansyah, Ingin Bentuk Kampung Islami

Ia menjelaskan, pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sehingga setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

Ia menegaskan kepada anggota Polrestabes Palembang agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan dalam bekerja. 

Baca juga: Cara Membuat SKCK Untuk CPNS 2021 di Kota Palembang Langsung ke Polres/Polresta/Polrestabes Setempat

Ia mengungkapkan pihaknya akan terus menggelar kegiatan Operasi Gaktiplin.

"Sasaran utamanya yaitu menyangkut kedisiplinan serta pengawasan terhadap personel agar bisa mematuhi kedisiplinan yang diterapkan," ujarnaya Kamis (8/4/2021).

Ia berhaeap dengan adanya kegiatan ini kedisiplinan serta kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polrestabes Palembang lebih meningkat lagi dan lebih mematuhi peraturan, sehingga sejalan dengan program Kapolri menjadi polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya. 

"Bagi anggota yang melanggar akan diberikan hukuman push -up," tutupnya

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved