Breaking News:

Berita Muaraenim

Ponpes Mansya’ul Huda Lecah Gelar Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati

Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin SE mewakili Bupati Muaraenim menghadiri Haflah Akhirus Sanah di Ponpes Mansya’ul Huda.

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Suasana Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati dan Ikhtitamul Qur’an Juz 30 di ponpes Mansya’ul Huda Lecah 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin, S.E,  mewakili Bupati Muaraenim menghadiri acara Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati dan Ikhtitamul Qur’an Juz 30 Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah,Kamis,(8/4/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di  halaman Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Desa Lecah ini juga turut hadir Perwakilan pejabat kecamatan, beserta unsur Tripika Kecamatan Lubai Ulu.

Dalam sambutannya Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM mewakili Pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat kepada Santri yang telah menamatkan pendidikan di Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah.

"Beliau juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati dan Ikhtitamul Qur’an Juz 30 Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah tahun 2021,"katanya.

Dihadapan para Santri serta para Ustadz, beliau memberikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah untuk mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim, khususnya di Kecamatan Lubai Ulu.

"Pemerintah Kabupaten Muaraenim juga sangat mendukung keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As Sunnah seperti pondok pesantren ini,"katanya.

Dirinya juga berharap  keberadaan Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah diusia 8 tahun dapat menjadi Pondok Pesantren yang berkembang.

"Serta dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan umat dan melahirkan  generasi yang handal yang menjadi pemimpin umat, rahmatan lil ‘allamin,"katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved