Breaking News:

Percha Leanpuri Putri Herman Deru Bagikan Kabar Bahagia, Tengah Hamil Bayi Kembar

Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.B.A yang merupakan Anggota DPR RI Periode 2019-2024 saat ini sedang bahagia, karena tengah hamil anak kembar.

LINDA
Percha Leanpuri. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.B.A yang merupakan Anggota DPR RI Periode 2019-2024 saat ini sedang bahagia, karena tengah hamil anak kembar.

"Saya melakukan program, dan Alhamdulillah dengan program itu ternyata dapat dua (kembar)," kata Percha yang juga merupakan Duta Literasi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat diwawancarai di Griya Agung, Kamis (8/4/2021)

Lebih lanjut ia menceritakan, terakhir melahirkan itu tahun 2013. Punya anak satu laki-laki dan usianya sudah 7 tahun. 

Menurutnya, bekerja sehari-hari dengan kesibukan yang ada, sampai seperti lupa kedepan mau seperti apa. Cukup kah dengan anak satu, cukup kah didoakan dengan satu anak. Karena memang setiap hari banyak yang harus dipikirkan dan diurus.

"Ternyata Allah berencana yang lain, Allah mengerakan hati dan pikiran itu melalui anak saya. Misalnya kalau anak saya nggak minta, sampai buat saya nanggis mungkin saya nggak kepikiran" kata Percha yang merupakan putri Gubernur Sumsel Herman Deru.

Masih kata Percha, Allah mengerakan hati dan pikirannya melalui anaknya yang bernama Muhammad Mandala Sultan Persya, dengan nama panggilan Danis.

Menurutnya, dalam keseharian Danis nggak pernah bilang itu dan tiba-tiba bilang itu. Bahkan bukan hanya sekali, sampai enam kalian dalam setiap waktu ketika sedang momen berdua, atau bahkan ketika sedang bertiga bersama suami.

Mami di perutnya kapan ada adek. Mami Danis ini sendirian terus, kasian nggak sama Danis. Akhirnya itu jadi pikiran saya. Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan rezeki.

"Seketika itu didiskusikan dengan pasangan ya akhirnya kita coba untuk melakukan program. Alhamdulillah dengan program itu ternyata dapat dua tentu perasaannya bahagia dapat dua," ungkapnya.

Menurut Percha, untuk riwayat keluarga yang memiliki anak kembar dua ada, tapi dari sisi Tante nya.

Untuk kondisi kandungannya saat ini sudah 16 minggu. Menurutnya, saat awal hamil muda, mual-mual nggak tahan dan akhirnya agak mengurangi sedikit kegiaatan. 

"Tapi Alhamdulillah sekarang sudah mulai enak badannya dan mulai bisa beraktivitas seperti biasa," tutupnya.
 

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved