Breaking News:

Jadi Juri yang Tegas di LIDA 2021, Ternyata Reza DA Sayang Istri dan Janji Bikin Lagu Untuk Istri

Reza DA menjadi Juri yang Tegas di LIDA 2021 usai berkomentar pedas kepada Ligea perwakilan Palembang sehingga tersingkir.

TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA
Hasil tangkapan layar Reza bersama Istri di program Semangat Senin Indosiar 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Reza DA yang sempat membuat netizen Sumatera Selatan geram karena memberikan komentar keras hingga akhirnya membuat Ligea perwakilan Palembang untuk LIDA 2021 tersingkir ini sempat berjanji akan membuatkan lagu untuk istrinya.

Dibincangi media di program terbaru Indosiar Semangat Senin yang disiarkan secara khusus di Vidio.com mengatakan di depan media berjanji akan membuat lagu untuk istrinya Valda.

“Rencana buat lagu untuk Valda, ya Eja janji pasti buatin lagu khusus untuk Valda istri tapi gak sekarang karena lagi sibuk banget,” ujar pria bernama lengkap Reza Zakarya ini.

Reza mengatakan dalam membuat lagu itu dibutuhkan fisik yang stabil agar hasilnya menjadi maksimal.

Baca juga: Dipertemukan di Sinetron Spesial Ramadan, Tora Sudiro Mengaku Deg-Degan Ketemu Deddy Mizwar

“Buat atau bikin lagu itu butuh waktu tenang, pikiran yang jernih dan fisik yang stabil kalau sekarang karena sibuk sana sini jadi Eja belum sempat buat lagu baru lagi,” kata pria keturunan Arab ini.

Bicara tentang membuat lagu untuk sang istri, ternyata sebelum menikah istri dari Reza yakni Valda adalah orang yang sering mengurus fanmeeting Reza bersama penggemarnya.

“Sebelum menikah, Eja ketemu sama Valda ini beberapa kali di acara offair karena dia yang sering ngurus fanmeeting di Purwokerto. Jujur sebelum menikah ya mengalir saja sampai pada waktunya Eja beraniin diri ngomong ke mama, Valda mau gak jadi istri Eja,” jelasnya.

Sebelum mempersunting Valda, Reza merasa sudah waktunya dia menikah dan Valda lah orang yang memang pantas untuknya dan dia pantas untuk Valda.

“Eja merasa sudah waktunya menikah nunggu apalagi, mama sama abi selalu bilang mau cucu dari anak laki-lakinya. Alhamdulillah ternyata juga mau menikah sama Eja,” ujarnya.

Baca juga: Ikatan Cinta 8 April 2021: Surya Kaget, Dulu Elsa dan Roy Pergi ke Cabana Nite dari Erlangga

Pada saat pernikahan, Reza yang memang memiliki keturunan Arab saat mengucapkan ijab kabul di akad nikah menggunakan bahasa Arab.

“Di adat kami memang juga sudah tradisi keluarga kalau ijab kabul memang pakai bahasa Arab. Gak disuruh milih mau pakai Indonesia atau Arab tapi memang keluarga Eja sudah biasa pakai bahasa Arab,” jelas pemiliki Rajaku Coffee and Kitchen ini.

Sementara itu, Valda istri Reza DA mengaku tidak menyangka kalau Reza menyukai hingga melamar dirinya.

“Sempat kontakan terus lost contact, saya jujur kaget banget karena itu tadi jarang komunikasi sama Kak Eja. Alhamdulillah sekarang sudah menikah, saya lihat kak Eja bukan orang yang neko neko, simpel apalagi kalau soal makanan dia orangnya gak milih milih makanan,” kata Valda. 

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved