Breaking News:

Ikatan Cinta RCTI

Ikatan Cinta 8 April 2021, Rendy Tak Lihat Ricky Kerjasama dengan Elsa, Al Punya Kesimpulan Sendiri

Hasil pengintaian Rendy menemukan fakta di luar dugaan. Ternyata Ricky sepupu Rafael (Carlo Milk), senior Andin (Amanda Manopo) di Stanford Cafe

instagram @layardrama_rcti
Ikatan Cinta 8 April 2021, Mendengar Laporan Amatan Rendy, Justru Al Punya Kesimpulan Lain Soal Ricky yang Kerjasama dengan Elsa 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pada episode Rabu (7/4/2021) kemarin, kehadiran Ricky (Rendi Jhon Pratama) berhasil mengacaukan perkembangan penyelidikan soal siapa pembunuh Roy (Fiki Alman) sesungguhnya. 

Malahan muncul perkembangan baru, soal siapa sebenarnya Ricky ini yang mampu menyebabkan Elsa lolos dari lubang jarum jebakan kemarin. 

Teka-teki soal Ricky, teman Elsa (Glenca Chysara) yang datang memberikan kesaksian soal kehamilan Elsa dulu makin mencurigakan Aldebaran (Arya Saloka).

Usai penjebakan yang mendekati gagal itu, Aldebaran memerintahkan Rendy (Ikbal Fauzy) untuk menyelidiki siapa sebenarnya Ricky ini.

Hasil pengintaian Rendy menemukan fakta di luar dugaan. Ternyata Ricky adalah sepupu Rafael (Carlo Milk), senior Andin (Amanda Manopo) di Stanford Cafe. 

Tak hanya itu, Rendy mengetahui dari penuturan Rafael bahwa Ricky berasal dari keluarga mapan dengan kondisi keuangan yang bagus.

Selain itu, Ricky sering gonta-ganti cewek dan terpenting masih lajang. 

Melalui unggahan @layardrama_rcti, Kamis (8/4/2021) siang, penyelidikan Ricky akan menjadi salah satu fokus alur cerita episode malam ini. 

Dalam suasana pesta barbekyu menyambut ulang tahun Rossa (Sari Nila) serta kepulangan Aldebaran dan Andin ke Pondok Pelita, Rendy menghubungi Aldebaran untuk melaporkan hasil intaiannya.

Maka, Rendy berkesimpulan Ricky tidak dibayar oleh Elsa.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved