Breaking News:

Hendra Bawa Pulang Mobil Yaris Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel

Hendra Rama tidak menduga jika dirinya memenangkan Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A Rivai

TRIBUNSUMSEL/ HARTATI
Kepala Cabang BSB A Rivai beserta pimpinan menyerahkan secara simbolis hadiah grand prize mobil Yaris pada Hendra Rama, nasabah beruntung yabg berhasil membawa pulang hadiah mobil. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hendra Rama tidak menduga jika dirinya memenangkan Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A Rivai berupa 1 unit mobil Toyota Yaris

Puluhan tahun menjadi nasabah, Hendra mengaku baru kali ini memenangkan hadiah dan langsung hadiah utama.

Hendra mengatakan hadiah mobil ini nantinya akan digunakan sendiri untuk keperluan keluarga karena sayang kalau mau dijual sebab memiliki kenangan mendalam.

"Tidak ada mimpi semalam, tahu saja ada undian BSB hari ini jadi iseng mentah siapa tahu menang dan alhamdulilah tadi ditelpon disuruh datang dan benar menang," ujar ASN Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Palembang itu di sela undian, Kamis (8/4/2021).

Sementara itu, Kepala Cabang BSB Kapten A. Rivai, Faisal Fahrurozi mengatakan, BSB kembali mengundi hadiah tabungan Pesirah periode 2020 untuk tiga cabang utama yakni A Rivai, Jakabaring dan Cabang Palembang dengan total puluhan hadiah terdiri dari 3 unit mobil Toyota Yaris, 16 motor Honda Vario, 8 televisi LED merk Samsung, 8 laptop merk Lenovo dan 8 lemari es 2 pintu.

Faisal mengatakan, undian ini merupakan  kegiatan rutin tahunan yang digelar BSB sebagai apresiasi pada nasabah setianya yang telah mempercayakan penempatan dananya pada bank pembangunan daerah tersebut.

Faisal mengatakan undian ini juga memberikan kesempatan menang lebih banyak pada nasabah karena digelar per cabang dan hanya pada tingkat daerah saja bukan seperti bank lain per wilayah kerja atau hanya tingkat nasional saja.

Mekanisme undian juga mudah dengan menabung di tabungan Pesirah dengan saldo minimal Rp 300 ribu sudah bisa mengikuti undian ini berkesempatan membawa pulang hadiahnya. Setiap saldo Rp 100 ribu akan mendapat satu poin undian, dan berlaku kelipatan.

"Semakin banyak saldo tabungan maka kesempatan menang juga semakin terbuka luas," ujarnya.

Tabungan Pesirah mampu mendongkrak Dana Pihak Ketiga  (DPK) cukup tinggi karena hadiah undiannya juga banyak. Saat ini nasabah Pesirah mencapai 10 ribu rekening di tiga cabang  dengan total dana yang mencapai triliunan yang didukung perkembangan teknologi perbankan yang mengakomodir produk tabungan Pesirah.

Sepanjang  tahun 2020 BSB mencatatkan kinerja positif, meski dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19.

"Kami mengharapkan agar nasabah yang ada tetap menjadikan BSB sebagai pilihan  perbankan terpercaya mereka, apalagi BSB merupakan bank  milik daerah  sehingga eksistensi bank ini sebagai agen perubahan dan
Pembangunan daerah dapat terus berjalan dengan baik," tutupnya.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved