Breaking News:

Berita Kriminal OKU

Duel Maut di OKU, 2 Pekerja Perkebunan Ribut Tengah Malam, 1 Tewas Tubuh Penuh Luka Tusuk

Darto (35) , warga Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

SRIPO/LENI JUWITA
Jenazah Darto, korban duel di OKU saat akan di bawa ke desa Betung Selatan menggunakan ambulans, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Apriyanto Sabarto alias Darto (35) , warga Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Sekujur tubuhnya ditemukan luka-luka antara lain luka leher, dada kanan, lengan kanan atas, serta di rusuk sebelah kiri. Korban diduga tewas di tangan musuhnya setelah duel dengan DK (22) warga Kecamatan Ulu Ogan.

Perkelahian maut yang merenggut satu nyawa itu terjadi di sebuah pondok kebun karet Abdeling R2 Desa Lunggaian Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu. Peristiwa berdarah ini terjadi Rabu (7/4/2021) sekira pukul 23.45 .

Menurut salah saorang saksi mata bernama Jon Tomas (21) warga Waykanan yang juga tinggal sepondok dengan korban dan terduga pelaku menuturkan pada saat kejadian saksi tengah tertidur lelap.

Namun sayup-sayup mendengar suara ribut di dalam pondok. Ketika saksi terbangun sempat menyaksikan Darto dan DK sedang berkelahi.

Saksi mata yang juga teman sepeondokkorban itu mencoba memisah dua orang yang sedang terlibat perkelahian itu.

Namun, setelah berhasil dipisahkan kondisis Darto sudah sempoyongan. Jon saat itu belum menyadari bahwa temannya sudah terluka parah, karena cahaya lampu penerangan memang redup.

Setelah beberapa saat kemudian, saksi merasakan tangganya penuh darah barulah saksi memeriksa tubuh korban yang ternyata sudah bersimbah darah dari sekujur tubuhnya yang terluka.

Melihat kondisi temannya sudah bersimbah darah, Jon lalu meminta pertolongan ke warga yang tinggal di barak setelah berjalan kaki sekitar 15 menit.

Warga yang tinggal dibarak langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Baca juga: Lihat Mobil Bergoyang di Parkiran, Pria Paruh Baya di Palembang Kaget Dapati Istri Bersama Pria Lain

Baca juga: Berkas Belum Siap, 1 Tahanan Kabur Belum Tertangkap, Sidang Putusan Doni Cs Ditunda

Terpisah Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga SIK MH melalui Kasat Reskrim polres OKU AKP Priyatno membenarkan pristiwa pembunuhan yang menmpa Darto . Menurut Kasat Reskrim kasus ini sudah ditangan polisi, namun polsi belum menemukan motif pembunuhan tersebut.

Sedangkan jenazah Darto telah di bawa menuju kampung halamannya di Kabupaten Pali. jenazah di antar menggunakan ambulance dari ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved