Breaking News:

Ramadhan 2021

Dipertemukan di Sinetron Spesial Ramadan, Tora Sudiro Mengaku Deg-Degan Ketemu Deddy Mizwar

Tora Sudiro dan aktor kawakan Deddy Mizwar akan beradu akting di sinetron spesial Ramadan yang berjudul Rumah Bidadari.

Kompas.com
Tora Sudiro. Tora dan aktor kawakan Deddy Mizwar akan beradu akting di sinetron spesial Ramadan yang berjudul Rumah Bidadari. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tora Sudiro dan aktor kawakan Deddy Mizwar akan beradu akting di sinetron spesial Ramadan yang berjudul Rumah Bidadari.

Dipertemukan kembali dalam satu frame, Tora Sudiro mengatakan di depan media saat pers conference melalui Zoom Cloud Meeting, selalu deg-degan di depan Deddy Mizwar.

“Asyiknya beradu akting bareng bang Deddy ini saya itu gak tahu kenapa kalau lagi satu scene sama beliau suka lupa dialog, ya itu tadi saya selalu deg-degan kalau akting bareng beliau ini,” kata pria bernama lengkap Taura Danang Sudiro ini.

Tora mengatakan selain deg-degan beradu akting dengan Deddy Mizwa, sinetron Rumah Bidadari yang ditayangkan di SCTV selama Ramadan ini merupakan come backnya setelah sekian lama tidak main sinetron.

“Rumah Bidadari ini sinetron pertama saya setelah sekian lama saya gak main sinetron. Karakter saya di sini, masih dipercaya jadi anak nakal,” katanya tertawa.

Baca juga: Pengakuan Desiree Tarigan Sengaja Tak Izin dengan Hotma Sitompul saat Pergi ke Bali : Untuk Apa

Di sinetron Rumah Bidadari ini, Tora mengatakan bahwa akan terjadi perebutan ibu Inah yang diperankan oleh Artta Ivano antara Tora dan Deddy Mizwar.

“Karena peran saya di sini jomblo, bang Deddy juga perannya jomblo ya nanti ini dua orang akan ngerebutin hatinya ibu Inah. Pokoknya mah nonton jangan sampai gak nonton,” jelas Tora.

Sinetron Rumah Bidadari yang merupakan karya dari Deddy Mizwar ini merupakan program drama baru dari SCTV selama Ramadan.

“Di sinetron ini kami ingin angkat bagaimana kehidupan remaja sekarang yang dikaitkan dengan bagaimana agama menuntun kehidupan kita. Genrenya comedy romantic, jadi di sinetron ini nanti gak hanya tentang percintaan remaja saja tetapi ada percintaan orang tuanya,” kata Deddy.

Baca juga: Nasib Tokoh Ricky Diserbu Fans Ikatan Cinta Gara-gara Bantu Elsa, Ekspresi Rendi Jhon Direkam Rafael

Deddy mengatakan kehadiran Tora di sinetron ini membawa hal unik tersendiri.

“Kehadiran Tora di sinetron ini sebagai seorang petualang, karakternya itu ada keunikan. Sedangkan saya sebagai pak RT yang merupakan teman baik dari bapaknya Tora dan jatuh cinta pada orang yang sama,” jelasnya.

Sementara itu, sinetron Rumah Bidadari ini bertabur bintang muda, ada Adinda Azani yang berperan sebagai salwa.

Ada Lavicky Nicholas yang berperan sebagai Rafathar, anakny tengil sekaligus anak orang kata tapi humoris.

Tidak hanya ada peran protagonis, disisi peran antagonis ada Raisya yang memiliki sifat angkuh, berbanding terbalik dengan sifat dari karakter Salwa.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved