Breaking News:

Bermaksud Hindari Pemotor Ngebut, Truk Sawit di Empat Lawang Terbalik

Satu unit truk pengangkut sawit alami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera Tebing Tinggi, Empat Lawang, Rabu (07/04/2021) malam

ISTIMEWA
Truk pengangkut sawit terbalik di Tebing Tinggi, Empat Lawang.  

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Satu unit truk pengangkut sawit alami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera Tebing Tinggi, Empat Lawang, Rabu (07/04/2021) malam. Tepatnya di pertigaan jalan poros Tebing Tinggi - Pendopo.

Awalnya sopir truk, Ali Sadikin bermaksud menghindari pemotor yang datang dari arah jalan poros, yahg berakibat pada terbaliknya truk yang dikendarainya.

"Saya kaget ada motor yang keluar dari pertigaan, cepat sekali dan tidak menoleh kiri kanan lagi" Kata Ali Sadikin sopir truk sawit asal Saling, Empat Lawang.

Akibat kejadian ini Ali Sadikin alami cedera ringan pada bagian kaki dan alami syok.

"Tidak terluka parah tapi kaki saya sempat terjepit di mobil dan pastinya saya kaget sekali" Tambah Ali Sadikin.

Edi, salah satu warga Tanjung Kupang, Tebing Tinggi yang melihat peristiwa kecelakaan ini menuturkan motor yang datang dari arah jalan poros dalam keadaan ngebut sehinnga membuat truk sawit yang datang dari arah kecamatan Saling terbalik.

"Iya motor yang datang dari arah jalan poros ngebut dan membuat sopir truk tidak sempat lagi memperlambat laju kendaraanya," Kata Edi.

Terakhir Ali Sadikin menambahkan truk yang dibawanya berangkat dari Simpang Gegas, kabupaten Musi Rawas menuju Kikim, Lahat untuk mengantarkan Sawit milik PT. Evans Lestari.

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved