Breaking News:

138 CPNS Empat Lawang Selesai Laksanakan Diklat

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Lubuklinggau Hendri Hermani menutup pelatihan dasar CPNS

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Prawira Maulana
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Lubuklinggau Hendri Hermani menutup pelatihan dasar CPNS golongan lll angkatan l,ll,lll dan lV pemerintah Kabupaten Empat Lawang  Tahun 2021 di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Kamis (8/4/2021). 

LUBUKLINGGAU - Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Lubuklinggau Hendri Hermani menutup pelatihan dasar CPNS golongan lll angkatan l,ll,lll dan lV pemerintah Kabupaten Empat Lawang  Tahun 2021 di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Kamis (8/4/2021).

Dalam sambutannya yang mewakili wali kota Lubuklimggau, Hendri Hermani menyampaikan kegiatan merupakan penutupan CPNS golongan lll angkatan l,ll,lll dan lV pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2021.

Hendri Hermani mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan baik dan dinyatakan lulus dalam pelatihan, kegiatan adalah suatu syarat CPNS untuk diangkat menjadi PNS.

"Kami berharap para peserta selalu profesionalisme dalam menjalankan tugas, terus mengembangkan kemapuan, selalu disiplin, jadilah contoh untuk masyarakat dan patuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19," harapnya.

Sementara Serkertaris BKPSDM Kota Lubuklinggau, Medhiolin menyampaikan dasar pelaksanan latihan dasar CPNS, untuk membentuk CPNS yang profesional dan bela negara dan menguasai teknis dalam bekerja dimana pelatihan dimulai dari 1 Februari sampai 8 April 2021.

Ia juga mengatakan para peserta di asramakan di gedung BKPSDM Kota Lubuklinggau dimana kegiatan sudah dilaksanakan dengan evaluasi akademik, evaluasi aktualisasi, evaluasi sikap dan perilaku dan evaluasi penyelesaian tugas.

"Peserta angkatan 1,2 3 dan4 dari Kabupaten Empat Lawang dengan jumlah 138 orang," ungkapnya.(*) 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved