Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Staf Ahli Hadiri Pelantikan DPC IWAPI Lubuklinggau

Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Agus Sugianto hadiri Pelantikan dan pengukuhan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lubuklinggau.

Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Agus Sugianto hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua umum dan pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lubuklinggau periode 2021-2026, di Hotel WE Lubuklinggau, Selasa (6/4/2021).  

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Agus Sugianto hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua umum dan pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lubuklinggau periode 2021-2026, di Hotel WE Lubuklinggau, Selasa (6/4/2021). 

Pelantikan DPC IWAPI Lubuklinggah Mengusung tema 'Tantangan digitalisasi dan finansial sebagai resiliensi perempuan dan pengusaha bangkit dimasa pandemi Covid-19 dan era new normal'. 

Baca juga: Sekda Lubuklinggau Harapkan SIPD Mulai Diaplikasikan pada Sistem Perencanaan OPD 

Hadir mewakili Ketua TP PKK dan Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Ketua DPD IWAPI Sumsel Reni Marsiana, Kamar Dagang Lubuklinggau, Reynaldi, serta perwakilan dari IWAPI Musi Rawas. 

Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau, Rita Heiyanti yang terpilih secara aklamasi ini mengucapkan rasa terimakasih diringa telah dipercayakan untuk memimlin IWAPI periode 2021 hingga 2026 mendatang. 

"Terima kasih sudah mempercayai saya, bagi saya ini amanah yang berat. Makanya kerja sama yang baik dan bantuan baik moril maupun meteril saya sangat harapkan kepada semua pihak yang berkepentingan, khususnya anggota DPC IWAPI Lubuklinggau, Kepada Kadin kami harapkan sinergisitasnya serta libatkan kami didalam kegiatan," katannya. 

Baca juga: Tarawih di Lubuklinggau Diperbolehkan, Masyarakat Harus Tetap Taat Prokes

Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Sekretariat Daerah Pemkota Lubuklinggau, Agus Suguanto yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan. 

"Semoga bisa berkontribusi dalam pembangunan kota Lubuklinggau. Semangat wanita di kota Lubuklinggau ini sangat diharapkan. Semoga bisa bersinergi dengan pemkot dalam melaksanakan pembangunan," tutupnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved