Breaking News:

Sertijab di Mapolres Ogan Ilir, Iptu Iklil Ananuari Jabat Kapolsek Pemulutan

Dua minggu setelah kepergian AKP Apriyadi yang meninggal dunia karena sakit, Polda Sumatera Selatan

AGUNG
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin sertijab Kapolsek Pemulutan di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu (7/4/2021) pagi pukul 08.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dua minggu setelah kepergian AKP Apriyadi yang meninggal dunia karena sakit, Polda Sumatera Selatan kini menunjuk pengganti pucuk pimpinan Polsek Pemulutan.

Melalui Surat Telegram dengan Nomor SKep/308/IV/2021 tanggal 1 April 2021, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri menunjuk Iptu Iklil Ananuari sebagai Kapolsek Pemulutan.

Iklil sebelumnya menjabat Ps Panit 2 Unit 1 Subdit II Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy yang memimpin serah terima jabatan (sertijab) ini, berpesan agar Kapolsek Pemulutan yang baru segera menyudahi diri.

"Untuk Kapolsek yang baru, segera menyesuaikan diri, pelajari karakter anggota, lingkungan. Pelajari juga dinamika masyarakat dan lakukan kegiatan sebaik mungkin untuk menunjang Harkamtibmas," pesan Yusantiyo saat memberikan amanat pada sertijab di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu (7/4/2021) pagi pukul 08.00.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu Kapolsek di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, AKP Apriyadi meninggal dunia karena sakit.

Kabar duka ini disampaikan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kaur Humas, Iptu Abdul Haris.

"Assalamualaikum. Mohon ijin komandan dan rekan-rekan Polres Ogan Ilir. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah meninggal dunia AKP Apriyadi Kapolsek Pemulutan pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 20.40 WIB di Rumah Sakit Charitas Palembang," kata Haris melalui rilis yang diterima wartawan.

Kabar meninggalnya Kapolsek Pemulutan yang dikenal ramah ini telah menyebar di grup WhatsApp khususnya di lingkungan kerja almarhum Apriyadi di Polres Ogan Ilir.

"Mohon doa agar beliau husnul khatimah dan diampuni segala dosa serta diterima amal perbuatannya," ucap Haris.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved