Breaking News:

Berita Muaraenim

Kecelakan Maut Tadi Siang di Muaraenim, Innova vs Vixion, 1 Pelajar Tewas

Femas (15) warga desa Karang Endah kecamatan Gelumbang ini tewas setelah motor yang ia kendaraai menghantam mobil Toyota Kijang Innova.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Tampak kondisi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di desa Lembak Kecamatan Lembak kabupaten Muaraenim yang menewaskan seorang pelajar bernama Femas, Rabu,(7/4/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Femas (15) warga desa Karang Endah kecamatan Gelumbang ini tewas setelah motor yang ia kendaraai menghantam mobil Toyota Kijang Innova BG 1128 FO yang  dikemudikan oleh Midra Zamhari.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi,Rabu,(7/4/2021) di  Jalan umum Palembang - Prabumulih Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 12.30 Wib.

Menurut info peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion BG 2359 CM yang di kendarai oleh Femas berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang.

Baca juga: Antisipasi Karhutlah 2021, Pemkab Muaraenim Siapkan 20 Kendaraan Modifikasi

Namun setibanya dilokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil Toyota Kijang Inova BG 1128 FO yang dikemudikan oleh Midra Zamhari yang diduga oleng kekiri karena ban mobilnya  turun atau keluar dari jalan aspal, sehingga membuat mobil tersebut menjadi tak terkendali.

Akibatnya mobil tersebut menghantam sepeda motor korban, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di jempol tangan kanan hingga putus, patah tertutup betis kanan dan kiri, serta pergelangan tangan kanan dan kiri, luka robek di dada kiri,kemudian mengalami pendarahan yang keluar dari telinga dan hidung.

Diduga karena mengalami luka berat tersebut korban yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar tersebut pun tewas di tempat, kemudian korban di bawa ke Puskesmas Lembak untuk divisum.

Sontak saja peristiwa yang terjadi di jalan lintas tersebut membuat geger pengendara dan masyarakat setempat, mobil yang menghantam sepeda motor korbanpun tampak ringsek.

Baca juga: PLH Bupati Muaraenim Buka MTQ ke XXXVI

Kapolres Muaraenim,AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas,AKP Desy Arianti membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Korban sudah di bawa kerumah duka, dan anggota kitapun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi,"pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved