Breaking News:

Dituduh Tak Nafkahi Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Blak-blakan Beri Ratusan Juta: Kita Buktikan!

Mengetahui hal itu, Hotma Sitompul akhirnya buka suara dengan membantah tudingan yang dilayangkan Desiree. 

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Hotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannua, Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Semakin memanas perseteruan rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul. 

Ibunda Bams eks Samsons memberi pengakuan mengejutkan soal rumah tangganya dengan Hotma Sitompul, beberapa waktu lalu.

Desiree Tarigan mengaku sudah diusir dan dizalimi oleh Hotma Sitompul saat itu.

Tak hanya itu, Desiree juga menyebut Hotma tak lagi memberi nafkah secara lahir dan batin setelah adanya perseteruan. 

Ibunda Bams juga menklaim dirinya tak punya aset bersama sejak menikah dengan Hotma.

Mengetahui hal itu, Hotma Sitompul akhirnya buka suara dengan membantah tudingan yang dilayangkan Desiree. 

Hotma Sitompul bantah tudingan tak nafkahi ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan
Hotma Sitompul bantah tudingan tak nafkahi ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan (YouTube KH INFOTAINMENT)

Dengan nada keras, Hotma membeberkan bahwa ia memberi nafkah lahir dengan memberikan uang ratusan juta. 

"Kalau nafkah batin, semua juga nggak bisa buktikan. Iyalah.

Tapi kalau nafkah (lahir), saya buktikan, ratusan juta setiap bulan saya kirim, transfer dan dibawa orang," terang Hotma Sitompul, dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Hotma kemudian mempersilahkan pegawainya untuk buka suara soal memberi nafkah Desiree secara lahir. 

"Mana itu pegawai saya mana kau bilang, bagaimana? Nggak usah disebut ratusan juta nanti pada pingsan? Apakah cash atau transfer?" tanya Hotma ke pegawai.

"Cash setiap bulannya," jawab pegawai.

Hotma yakin akan membuktikan semua tudingan Desiree pada dirinya.

"Ada transfer juga, kita buktikan," imbuh Hotma.

Tak sampai di situ, Hotma juga menyangkal soal tak ada aset bersama sejak menikah.

Hotma juga seolah menyentil Hotman Paris yang diketahui menjadi pengacara Desiree. 

"Kalau harta bersama ya bagi-bagi aja.

Itu ada pengacara pintar semua saya kasih sama istri saya, nanti saya gelandangan.

Biar tahu nih masyarakat jangan mau dibodohi sama pengacara yang pintar, walaupun itu atas nama istri, atas nama suami, itu milik berdua," beber Hotma. 

Lagi-lagi Hotma yakin akan membuktikan soal kepemilikan aset bersama dengan Desiree.

"Kalau dibilang dia tidak diterima apa-apapun juga dari saya, saya bisa buktikan.

2 apartemen di Australia, 2 apartemen di Singapura, rumah itu Mamitoko yang sekarang ada, itu semua diperoleh di dalam masa pernikahan bersama," pungkas Hotma Sitompul. 

Berikut video lengkapnya:

20 Tahun Nikah, Ibunda Bams Tak Punya Aset, Hotman Paris Kasihan

Sebelumnya, Hotman Paris tampak bersimpati dengan nasib Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons.

Bahkan Hotman Paris sempat membandingkan nasib Desiree Tarigan dengan istrinya, Agustianne Marbun.

Hotman Paris tak menyangka, 20 tahun menikah ibunda Bams eks Samsons tak punya aset sama sekali dari suaminya Hotma Sitompul.

Tak hanya itu, dengan lirih Desiree Tarigan mengaku tak pernah meminta aset dari suaminya yang seorang pengacara kondang tersebut.

Mengutip dari TribunWow.com, Hotman Paris Bandingkan Sikapnya dengan Hotma Sitopul ke Istri, Kasihani Desiree: Gak Pernah Minta?, ibunda Bams mengaku telah didzolimi dengan diusir oleh Hotma Sitompul.

Meski Hotma Sitompul telah membantahnya, Desiree tetap mengakui bahwa dirinya memang ditendang dari rumah.

Hotma Sitompul dan Desiree.
Hotma Sitompul dan Desiree. (Instagram Mamitoko)

Kini, Desiree tinggal di rumah ibunya yang masih satu kavling dengan rumah suaminya.

Hanya saja, rumah mereka diberi sekat pagar seng yang menjulang tinggi.

Melalui konferensi pers di kediaman Desiree, Hotman Paris lantas menyinggung soal kemungkinan Desiree mengincar harta gono-gini.

"Apakah ibu ada niat mau mencari harta gono-gini?" tanya Hotman Paris dikutip TribunWow.com dari KH Infotainment, Senin (29/3/2021).

Desiree pun menggelengkan kepala dan membantah hal tersebut.

Hotman Paris kemudian tiba-tiba menceritakan tentang dirinya.

Pengacara kondang berusia 60 tahun itu seakan ingin membandingkan dirinya dengan Hotma Sitompul.

Beda dengan Hotma Sitompul yang diduga tak memberikan istrinya hak atas aset-aset, Hotman Paris justru sebaliknya.

Sebagai suami, Hotman mengaku telah menyerahkan seluruh aset kekayaannya atas nama sang istri.

"Ini wartawan kacau suka nuduh Hotman, kenapa istri Hotman baik-baik saja (meskipun) Hotman jalan-jalan sama cewek segala macem."

"Ya enggak tahu, ruko Kelapa Gading sepertiga punya gua semua atas nama istri saya, termasuk ratusan apartemen," ungkap Hotman Paris.

Hotman memang menegaskan dirinya tidak pamer.

Namun, pertanyaannya kepada Desiree seolah ingin membandingkan Hotma dengannya.

"Ini kaitannya bukan mau pamer saya, emang selama 20 tahun nikah ada nggak aset atau properti atas nama kamu?" tanyanya kepada Desiree.

Desiree menggeleng dan berkata lirih menjawab tidak.

Hotman Paris pun menyampaikan rasa ibanya lantaran ibunda Bams itu tidak pernah meminta.

"Tidak ada? Nggak pernah minta?" tanya Hotman Paris dijawab gelengan kepala Desiree.

"Kok baik banget sih Bu nggak pernah minta," imbuhnya bersimpati.

"Jadi kesimpulannya dari jawaban Ibu ini adalah tidak bernar bahwa dia meninggalkan rumah," terang Hotman Paris.

Lihat videonya mulai menit ke 12.25:

(TribunStyle.com/Heradhyta/Monalisa)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Bantah Tudingan Tak Nafkahi Ibunda Bams eks Samsons, Hotma Sitompul: Ratusan Juta, Kita Buktikan!, https://style.tribunnews.com/2021/04/07/bantah-tudingan-tak-nafkahi-ibunda-bams-eks-samsons-hotma-sitompul-ratusan-juta-kita-buktikan?page=all.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved