Breaking News:

Berita OKU Selatan

Sidak di Lapas Kelas II B Muaradua OKU Selatan, Ini Temuan Petugas

80 orang petugas gabungan dikerahkan dalam sidak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Muaradua OKU Selatan, (6/4/2021). Ini temuannya.

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Petugas Sipir dan Lapas melakukan razia di Lapas Kelas II B Muaradua OKU Selatan, Selasa (6/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Berantas Narkoba, lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Muaradua OKU Selatan, 80 orang petugas gabungan Polisi dan lapas setempat dikerahkan, Selasa (6/4/2021).

Dipimpin Kalapas Surakhmat AMD, IP S, Sos bersama Kabag Ops Polres OKU Selatan AKP Hardan, sidak memperingati HUT Pemasyarakatan ke 57 di 18 kantor wilayah (korwil) termasuk di Kalapas Muaradua OKU Selatan.

Baca juga: Raih Rekor Muri, Popo Ali : Ini Untuk Semua Masyarakat Kabupaten OKU Selatan

Meski tak menemukan barang-barang krusial saat menyisir setiap block kamar binaan Razia yang bertujuan mendeteksi pada pemberantasan narkoba petugas berhasil menyita beberapa macam barang sitaan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban penghuni lapas.

"Ditemukan sendok, garpu, potong kuku, sikat gigi, kaca, jarum, dan alat kosmetik, akan tetapi perihal temuan barang-barang kita akan berikan berupa teguran terlebih dahulu,"ujar Surakhmat, Selasa (6/4).

Baca juga: Inilah Nasib Perempuan Bandar Arisan Online OKU Selatan, Buron, Dijarah dan Korban Lapor Polisi

Selain itu tegas Surakhmat, untuk kemajuan Kalapas Kelas II B Muaradua yang dipimpinnya pihaknya akan merespon baik terkait jika pihak masyarakat melaporkan langsung apabila terdapat pelanggaran sesuai ketentuan.

"Bila ada laporan laporan yang tidak sesuai dari lapas atau melanggar ketentuan yang seharusnya kita membuka pintu selebar lebarnya kepada masyarakat yang ingin melapor,"pungkasnya

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved