Breaking News:

UEFA Champions League

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Real Madrid Vs Liverpool, Berlangsung Dini Hari Nanti

Kedua tim dipastikan akan bentrok untuk bisa mendapatkan modal bagus di leg kedua yang akan berlangsung pada (15/4/2021) mendatang.

Instagram @realmadrid
Real Madrid akan melakoni leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021 melawan Liverpool dini hari nanti, Rabu (7/4/2021), pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi susunan pemain (line up) Real Madrid vs Liverpool.  

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Real Madrid akan melakoni leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021 melawan Liverpool dini hari nanti, Rabu (7/4/2021), pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi susunan pemain (line up) Real Madrid vs Liverpool. 

Kedua tim dipastikan akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan modal bagus di leg kedua yang akan berlangsung pada (15/4/2021) mendatang.

Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp akan kembali beradu strategi dan mengulangi Final Champions League 2018 lalu di Kyiv.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Liverpool Vs Real Madrid, City vs Borrusia Dortmund

Formasi menyerang 4-3-3 diperkirakan akan diperagakan oleh kedua pelatih untuk bisa membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Real Madrid yang sempat menggunakan formasi 3-5-2 dan beradaptasi menjadi 3-4-3 diperkirakan bakal kembali menggunakan formasi lamanya 4-3-3 dengan mengandalkan trio gelandang tengah andalannya.

Trio lini tengah (Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos) merupakan 3 pemain yang turut andil membenamkan Liverpool dalam pertandingan Final Liga Champions tahun 2018 lalu.

Selain itu, Karim Benzema juga sedang dalam kondisi fit, dan siapo kembali meneror lini belakang The Reds.

Meski begitu, Sergio Ramos yang juga menjadi pemain kunci dipastikan tidak dapat memperkuat Los Blancos menghadapi The Reds dua leg sekaligus.

Kapten Los Blancos itu absen karena mengalami cedera otot saat membela timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pekan lalu dan harus menepi selama satu bulan.

Kondisi serupa juga dialami oleh Liverpool, yang masih ditinggal bek tengah andalan mereka, Virgil Van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez yang masih dibekap cedera.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved