Breaking News:

Kapolda Sumsel Pimpin Kenaikan Pangkat PNS Polda Sumsel Dan Pemberian HAR

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel

ISTIMEWA
KAPOLDA SUMSEL MENJADI IRUP PADA UPACARA KENAIKAN PANGKAT PNS POLDA SUMSEL DAN PEMBERIAN HAR KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI DAN PEMBERIAN UCAPAN SELAMAT KEPADA PERSONEL ULTAH. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel menjadi Irup pada upacara kenaikan Pangkat Personel PNS Polri Polda Sumsel dan Pemberian HAR kepada Anggota yang berprestasi dan Kepada yang Personel yang berulang Tahun dihalaman Apel Polda Sumsel Senin 05/04/2021.

Kapolda Sumsel mengatakan Kenaikan pangkat bukanlah hak personel tapi penghargaan reward organissasi dalam hal ini institusi polri polda sumsel kepada anggota yang telah meningkatkan kinerja dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya.

"Dengan pangkat barunya semoga dapat meningkatkan tanggung jawabnya," ucap Jenderal Eko.

"Kemudian kepada yang mendapat penghargaan karena prestasinya dalam melaksanakan tugas agar terus meningkatkan prestasinya dan dapat ditiru oleh yang belom mendapatkan prestasi dimanapun saudara melaksanakan tugas teruslah menebar kebaikan,walaupun pimpinan /komandanmu tidak menyaksikan tapi Tuhanmu Maha Tahu dan maha menyaksiksan dan anda sendiri yang akan menikmatinya," katanya.

Kapolda juga membacakan ayat Alquran surat Alisro ayat 7 yang artinya jika Kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat (kejahatanmu itu) untuk dirimu sendiri.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan jumlah personel PNS Polri yang naik pangkat disatker Polda Sumsel

Jumlah total 28 orang dengan rincian sbb :

DITRESNARKOBA

1. AKBP EFRIYANTO TAMBUNAN, M.M.
2. IPDA HERI AHMADI,S.H.
3. AIPDA ZARKASI, S.H.
4. AIPDA KMS. MOH ISNAINI, S.H.
5. BRIPKA HENDRI KURNIAWAN, S.H.
6. BRIPKA ANDO SARINDO.
7. BRIPKA DIO FIRMANSYAH, S.H.
8. BRIGADIR JANSEN FREDY HUTABARAT, S.H.

BERHASIL MEMUTUS JARINGAN BESAR & PEREDARAN NARKOTIKA JENIS SHABU DG BARANG BUKTI 25KG.

Halaman
12
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved