Breaking News:

Berita Lubuklinggau

IPWL Yayasan Karunia Gelar FSG

Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Yayasan Karunia Insani menggelar Family Support Group (FSG) di RM Gubuk Mang Engking Lubuklinggau, Selasa (6/4).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Yayasan Karunia Insani menggelar Family Support Group (FSG) Lintas Sektor dengan tema "Together We Recovery, Healty Generastion Without Drugs", bertempat di RM Gubuk Mang Engking Lubuklinggau. Selasa (6/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU- Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Yayasan Karunia Insani menggelar Family Support Group  (FSG) Lintas Sektor dengan tema "Together We Recovery, Healty Generastion Without Drugs", bertempat di RM Gubuk Mang Engking Lubuklinggau. Selasa (6/4/2021). 

Dalam sambutannya  Ketua IPWL Yayasan Karunia Insani Tomi Lesmana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program dalam hal rehabilitasi ketergantungan narkotika dan dilaksanakan dengan mengundang keluarga peserta untuk berkomunikasi. 

"Dengan dukungan pihak keluarga, semoga nantinya bisa menjadi lebih baik dan kembali beraktifitas sehari-hari serta berguna di masyarakat, " imbuhnya. 

Ia melanjutkan peran serta keluarga bagi pecandu narkoba sangatlah penting untuk bisa benar benar terlepas dari ketergantungan narkotika. 

Sementara itu, Kepala BNN Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi mengatakan BNN sangat berterima kasih atas hadirnya IPWL Karunia Insani dalam membantu perang melawan narkoba. 

"Kami sangat berterima kasih dengan hadirnya IPWL Karunia Insani ini, karena sudah membantu kami dalam melawan narkoba", katanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved