Breaking News:

Running News Ikatan Cinta

Ikatan Cinta 6 April 2021: Ada Pesta di Pondok Pelita, Mayang Berikan Lipstik pada Elsa, Ada Apa?

Segmen 2 Episode 228 Ikatan Cinta RCTI, Selasa (6/4/2021): Ada rencana lain saat menjebak Elsa, Mayang memberikan lipstik yang jatuh kepada Elsa

RCTI+
Segmen 2 Episode 228 Ikatan Cinta RCTI, Selasa (6/4/2021): Ada Pesta di Pondok Pelita, Mayang Berikan Lipstik pada Elsa, Ada Apa? 

TRIBUNSUMSEL.COM - Segmen 2 Episode 228 Ikatan Cinta RCTI, Selasa (6/4/2021): Akan ada pesta meriah di Pondok Pelita tatkala Rossa akan mengadakan pesta barbekyu sempena merayakan ulang tahun Rossa dan pulangnya Al dan Andin ke rumah. 

Kabar kepulangan Al dan Andin serta Rossa yang sudah berbaikan dengan mereka sudah sampai sambung-menyambung. 

Di sisi lain, melihat masalah yang mulai terurai satu persatu, Erlangga dan Michelle akan kembali menyelidiki siapa pembunuh Roy. 

Tahu semua orang mulai percaya kepada Andin, tampaknya Sarah sudah melanggar janjinya sendiri buat tidak membantu Elsa. 

Bagaimanapun, ini kabar sangat baik untuk Andin tetapi tidak terhadap Elsa, anak kandungnya sendiri. 

Terakhir, petunjuk perubahan rencana menjebak Elsa sudah terungkap, saat Mayang memberikan lipstik yang berdalih jatuh di lantai kepada Elsa. 

Inti Cerita:

Saat tahu ada ikatan cinta antara Surya, Andin, dan Reyna, Al tak dapat menceritakan tentang Reyna kepada Andin, Rossa, Surya, dan Sarah, tetapi akan memastikan pada waktu tepat saat tahu latar belakang Reyna sesungguhnya.

Masalah sudah selesai, Rossa meminta Al dan Andin membereskan barang mereka untuk pulang ke Pondok Pelita. Sedangkan, Rossa mau menjemput Reyna di sekolah.

Menanti Reyna, Mirna pun dihubungi Kiki yang berteriak. Kuping Mirna hampi tekak. Kiki mengabari kabar Rossa serta Al dan Andin berbaikan, meski dengan nada heboh.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved