Breaking News:

Kemeriahan MASSC 2021 dari BEM Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas

Pada tanggal 26-27 Maret 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas

ISTIMEWA
Pada tanggal 26-27 Maret 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas menyelenggarakan kegiatan MASSC 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pada tanggal 26-27 Maret 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas menyelenggarakan kegiatan MASSC 2021.

MASSC merupakan salah satu program kerja tahunan BEM Fakultas Bisnis dan Akuntansi dari Divisi Seni dan Olahraga yang merupakan suatu perlombaan non akademik bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Tema kegiatan yang diusung pada tahun ini adalah “New Spirit With New Inspiration For The Best Revolution”. Kegiatan acara MASSC 2021 kali ini diadakan secara daring dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. MASSC 2021 ditayangkan secara LIVE STREAMING melalui kanal YouTube BEM FBA UKMC dan Zoom Meeting.

Pada tema kali ini para mahasiswa Fakultas Bisnis dan Akuntansi mengajak para generasi muda untuk mengembangkan ide dan kreativitas mereka dengan semangat dan inspirasi baru untuk perubahan yang lebih baik.

Berbagai perlombaan yang diadakan di tahun ini antara lain Mobile Legend, PUBG, Make Up, Musi Talent Show, Photography, dan Desain Poster.

Sebanyak 142 siswa/i SMA/SMK/MA sederajat siap berlomba dan berkompetisi dalam kegiatan ini. Peserta tidak hanya berasal dari kota Palembang saja, tetapi ada yang dari kota Jambi dan Bangka Belitung turut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan MASSC kali ini.

Kegiatan MASSC 2021 memiliki tujuan untuk mengembangkan bakat dan minat siswa/I SMA/SMK/MA sederajat se Sumatera Selatan terkhusus pada bidang non akademik.

Selain itu juga tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan kampus UKMC agar semakin dekat dengan teman-teman SMA/SMK/MA sederajat, dengan harapan seusai dari acara ini teman-teman dapat memilih UKMC sebagai tempat untuk melanjutkan studi.

Semoga para siswa/i SMA/SMK/MA tetap terus semangat untuk mengembangkan minat dan bakatnya dibidang seni, olahraga, dan kewiraushaan, untuk mewujudkan masa depan generasi muda yang berkompeten. Terima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan acara ini. Sampai jumpa di MASSC 2022, salam CHAMPION.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved