Breaking News:

Inilah Dia Bujang Gadis Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya Tahun 2021

Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya kembali melakukan seleksi pemilihan Bujang Gadis Fakultas Teknik Unsri 2021

ISTIMEWA
Dengan Usainya Pemilihan Bujang Gadis Teknik Unsri 2021 ini, turut berakhir juga masa jabat Bujang Teknik 2019 yakni Goestyananda Pratama (Teknik Geologi 2018) dan Gadis Teknik 2019 yakni Dwi Juwita Putri (Teknik Sipil 2019) beserta 9 gelar lainya. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya kembali melakukan seleksi pemilihan Bujang Gadis Fakultas Teknik Unsri 2021 untuk mendapatkan duta terbaik meskipun sempat terhalang dengan keadaan Pandemi Covid-19.

Berjumlah 20 mahasiswa atau 10 pasang finalis sudah melewati serangkaian karantina selama 6 hari dengan kegiatan yang padat  seperti public speaking class, table manner, catwalk, dan tentunya pengetahuan seputar Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya hingga penampilan bakat masing-masing finalis yang diadakan di atrium Palembang Indah Mall.     

Tentunya dengan adanya kegiatan ini para finalis diharapkan dapat menjadi duta Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya yang memiliki kemampuan lebih dalam akademik maupun non akademik, penampilan yang menarik dan memiliki Public Speaking yang baik hingga dapat merepresentasikan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya baik dalam lingkungan sekitar maupun di luar.

Dengan bekal penilaian yang ketat dimulai dari test tahap awal hingga karantina sampailah menuju puncak Grand Final yang sudah diadakan pada tanggal 21 Maret 2021 di Ballroom Hotel Harper Palembang akhirnya didapatkan Bujang dan Gadis sebagai pemenang .

Untuk Bujang sendiri dimenangkan oleh Afif Raihan (Teknik Pertambangan 2020), sedangkan gadis dimenangkan oleh Tiara Sukmawati (Teknik Geologi 2019) ."Semoga para pemenang dan finalis lainya mampu mengemban amanah hingga 1 tahun kedepan dengan baik sekaligus dapat mempromosikan FT Unsri" ujar Iwan Wilyano sebagai ketua Bujang Gadis Teknik Unsri.

Dengan Usainya Pemilihan Bujang Gadis Teknik Unsri 2021 ini, turut berakhir juga masa jabat Bujang Teknik 2019 yakni Goestyananda Pratama (Teknik Geologi 2018) dan Gadis Teknik 2019 yakni Dwi Juwita Putri (Teknik Sipil 2019) beserta 9 gelar lainya. (advetorial)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved