Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Pengakuan Vikky, Tukang Ojek di Lubuklinggau Tusuk Rekan Seprofesi, Kesal Serobot Penumpang

Vikky, seorang tukang ojek di Kota Lubuklinggau Sumsel terpaksa diamankan polisi karena menganiaya temannya hingga terluka parah,Sabtu (03/4/2021)

TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Tersangka Vikky saat diamankan Tim Macan di Polres Lubuklinggau. Warga RT 08 Kelurahan Cereme Tabah Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini nekad menganiaya Ahmad Jaya hingga mengalami luka parah, Sabtu (03/4/2021) kemarin sekira pukul 17.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Vikky Kesuma seorang tukang ojek di Kota Lubuklinggau Sumsel diamankan polisi karena menganiaya temannya hingga terluka parah.

Warga RT 08 Kelurahan Cereme Tabah Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini nekad menganiaya Ahmad Jaya sama-sama seprofesi dengannya karena kesal.

Dihadapan polisi pria berusia 34 tahun ini mengaku nekat menusuk kepala dan perut Ahmad karena kerap menyerobot penumpang sesama tukang ojek.

Puncaknya saat sama-sama nongkrong di depan Bank BNI di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sabtu (03/4/2021) kemarin sekira pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Duel Berdarah Dua Tukang Ojek di Lubuklinggau, Diduga Soal Penumpang

Vikky mendekati Ahmad untuk memberitahukan apabila menarik penumpang harus bergantian.

Namun, saat itu Ahmad tidak senang dan langsung meninju kepalanya menggunakan tangan yang tergenggam kunci kontak motor hingga kepalanya luka lecet.

Tak terima, Vikky pun langsung mencabut pisau dari pinggang kirinya dan langsung menikam kepala sebelah kiri Ahmad sebanyak satu kali.

Tak sampai disitu, ia juga menikam pinggang kiri Ahmad sebanyak satu kali, usai kejadian itu, Vikky langsung kabur melarikan diri, sementara Ahmad dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca juga: Dicegat di Jalan Musirawas , Bandar Narkoba Asal Lubuklinggau Buang 0,46 Kilogram Sabu ke Rawa-rawa

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasatreskrim AKP Ismail membenarkan, kejadian tersebut, saat ini tersangka sudah diamankan oleh Tim Macan Polres Lubuklinggau.

"Anggota kita (Tim Macan Polres Lubuklinggau) mendapatkan informasi yang benar dan dapat dipercaya tentang identitas dan keberadaan pelaku penganiayaan langsung melakukan pencarian," ujarnya.

Kemudian, setelah dilakukan pengecekan dirumah tersangka,
ternyata setelah kejadian pelaku melarikan diri ke rumah orang tuanya di Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas (Mura).

"Selanjutnya langsung kita lakukan pengejaran dan pelaku berhasil kita amankan tanpa perlawanan," ungkapnya. 

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved