Breaking News:

Duel Berdarah di SP Padang OKI

Duel Maut 2 Saudara Sepupu Diduga Dipicu Warisan di SP Padang, Polisi Buru Pelaku

Polisi tengah memburu Tamrin yang diduga menjadi pelaku penganiayaan yang berujung pembunuhan di Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sp Padang OKI,

TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Korban perkelahian Depi dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kayuagung setelah mengalami beberapa luka dibagian tubuhnya, Sabtu (3/4/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG --Berselang lebih dari 24 jam pasca terjadinya peristiwa perkelahian di Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sp Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir antar kerabat hingga menyebabkan seorang korban meninggal dunia.

Kepolisian Sektor Sp Padang terus memburu keberadaan pelaku yang dinyatakan buron.

"Pelaku yang diduga bernama Tamrin masih dalam pengejaran," tulis Iptu Zulkifli Hanafi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (4/4/2021) sore.

Dikatakan lebih lanjut, ia pun meminta agar pelaku segera dapat menyerahkan diri.

"Benar pelaku saat ini kita tetapkan DPO (Daftar Pencarian Orang)," ujarnya singkat.

Duel Pakai Parang

Peristiwa berdarah terjadi di Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sp Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir antara tetangga yang juga masih memiliki hubungan keluarga, Sabtu (3/4/2021) jam 12.30 siang.

Dari informasi yang didapatkan Tribunsumsel.com perkelahian didasari persoalan pembagian harta warisan.

"Benar tadi siang ada warga saya yang berkelahi tepat didepan rumah mereka, keduanya bernama Tamrin dan Depi yang masih sepupuan," terang Camat SP Padang, Syawal Harahap melalui sambungan telepon.

Diterangkan kembali, perkelahian tersebut menyebabkan satu orang mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia.

"Menurut keterangan warga tadi motif keributan mereka dilatari persoalan pembagian harta warisan. Jadi mereka berkelahi memakai parang," 

"Akibat kejadian itu Depi mengalami luka hampir disekujur tubuhnya dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung. Namun nyawanya tidak dapat tertolong," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sp Padang, Iptu Zulkifli Hanafi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar adanya. Saat ini kami sedang memburu pelaku (Tamrin) yang kabur setelah melakukan pembacokan," jawabnya singkat

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved