Breaking News:

Berita Muratara

Tak Usung Devi-Inayatullah di Pilkada 2020, PKS Muratara Rapatkan Barisan Dukung Pemerintah

Selesai Pilkada 2020 bagaimana kita harus lebih baik lagi, kita harus bersinergi dan bersama-sama melayani rakyat.

TRIBUN SUSMEL/RAHMAT AIZULLAH
Pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Muratara periode 2020-2025 di Muara Rupit, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muatara), Hermansyah Syamsiar mengajak seluruh kader bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung kepemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Devi-Inayatullah. 

Itu ditegaskan Hermansyah Syamsiar pada acara pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Muratara periode 2020-2025 di Muara Rupit, Sabtu (3/4/2021).

"Selesai Pilkada 2020 bagaimana kita harus lebih baik lagi, kita harus bersinergi dan bersama-sama melayani rakyat," katanya.

Hermansyah juga mengajak rekan-rekannya sesama anggota DPRD di Muratara untuk mendukung kebijakan pemerintah yang melayani kepentingan rakyat.

"Pemerintah dan DPRD itu seperti suami istri, harus bersinergi bersama-sama, dan tetap mengacu pada implementasi konsitusi yang mengutamakan kepentingan rakyat," katanya.

Hermansyah meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode saat ini agar tidak takut dikritik dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca juga: 2 Jam Api Bakar 11 Rumah di Lintang Kanan Empat lawang, 13 KK Jadi Korban

Baca juga: Hadiri Panen Raya di OKU Timur, Menteri Pertanian Desak Bulog Sumsel Serap Beras Petani

Menurut dia, pemerintah harus berani mengambil kebijakan yang benar dan mengutamakan kepentingan rakyat.

"Tidak masalah dikritik media sosial, bagi saya itu paling hanya bertahan satu tahun, ketimbang dikeritik oleh sejarah bisa sampai seumur hidup," katanya.

Dia berharap PKS dan Pemkab Muratara bisa bersinergi, bahu membahu dalam membangun daerah dengan ketegasan yang dirahmati oleh Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Muratara Devi Suhartoni saat menghadiri acara ini mengatakan PKS memang bukan partai pengusungnya di Pilkada 2020.

Halaman
123
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved