Breaking News:

Berita Palembang

Ramadan 1443, Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Asia Diikuti Peserta dari 5 Negara di Asia Tenggara

Program AKSI paling banyak ditonton selama Ramadan untuk non drama. Kami cukup bangga karena masyarakat Indonesia pintar memilih tayangan yang baik.

TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat press conference bersama media melalui Zoom Meeting. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ramadan sebentar lagi datang, program program di televisi pun berlomba-lomba menyajikan program terbaik mereka.

Tak hanya mengunggulkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA)yang tahun ini masih bergulir, di Ramadan tahun ini Indosiar akan kembali dengan program unggulannya selama Ramadan yakni Akademi Sahur Indonesia atau yang disingkat AKSI.

"AKSI tetap ada tahun ini yang berbeda adalah tahun ini AKSI tidak hanya diikuti oleh peserta Indonesia saja tapi pesertanya juga ada dari Asia Tenggara, kami menyebutnya AKSI Asia," kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat press conference bersama media melalui Zoom Meeting.

Peserta dan juri datang dari 5 negara di Asia Tenggara yakni dari Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.

"Bersama Komentator Ustaz Subkhi, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Mamah Dedeh. Dipandu host, Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes," katanya.

Harsiwi mengatakan program AKSI Indosiar ini sudah memasuki tahun ke 9 dan menjadi program prime time Indosiar saat Ramadan.

"Program AKSI ini paling banyak ditonton selama Ramadan untuk non drama. Kami cukup bangga karena masyarakat Indonesia pintar memilih tayangan yang baik," ujar Harsiwi.

Baca juga: Tempuh Jarak 18 Kilometer, Goweser Tanjung Atap-Tanjung Batu Serbu Kantor Wakil Bupati OI

Selain itu, selebritas jebolan dari ajang pencarian bakat Indosiar juga akan merilis single khusus Ramadan.

"Ramadan kali ini ada 3 single yang akan dirilis yakni Cinta Ramadan oleh Byoode dan JD Eleven, Bismillah Cinta dari Lesti Kejora, dan Nawaitu Surga dari Agnes Popa," tutupnya. 

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved