Breaking News:

Berita Muaraenim

Pick up Hantam Motor di Pasar Baru Tanjung Enim, Dua Korban Luka-luka

Mobil pick up hantam motor akibatnya dua korban mengalami luka-luka di pasar baru Tanjung Enim, Muaraenim Sumatera Selatan, Jumat,(2/4/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Tampak sepeda motor yang ditabrakan pick up di pasar baru Tanjung Enim saat evakuasi warga, Jumat,(2/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Diduga hendak memarkirkan mobil untuk berjualan di kaki lima dan kurang hati-hati, Mobil pick up BG 9655 B hantam sepeda motor BG 6482 DX,akibatnya dua korban mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,Jumat,(2/4/2021).

Menurut info peristiwa tersebut bermula saat mobil pick up BG 9655 B yang membawa buah dikendarai oleh Irhan (45) warga Gang Bangka Kecamatan Lawang Kidul berjalan dari arah Tegal Rejo menuju arah pasar baru Tanjung Enim.

Setibanya di kawasan Pasar Baru diduga mobil tersebut langsung berbelok kekanan untuk parkir dan mangkal untuk berjualan buah di lokasi yang sudah di larang untuk berjualan.

Baca juga: 472 Berkas Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Muaraenim Disetujui BKN

Disaat bersamaan dari arah yang berlawanan, tiba-tiba muncul Sepeda Motor BG 6482 DX yang dikendarai oleh Kholidun (59) warga BTN Keban Agung yang berboncengan dengan istrinya yakni Misrawati yang berjalan dari arah pasar baru menuju Tegal rejo.

Sontak saja, tabrakanpun tak dapat dielakan, sepeda motor tersebut masuk ke kolong bawah mobil carry BG 9655 B.

Akibat kecelakaan tersebut korban Kholidun Mengalami luka lecet dikepala bagian belakang sebelah kiri, mengalami luka lecet bahu belakang bagian kiri,luka di kuku sebelah kanan.

Sementara istrinya Misrawati mengalami sakit di pundak sebelah  kiri,sontak saja peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar, korbanpun kemudian di evakuasi dan di larikan ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk mendapatkan pertolongan medis.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa di lokasi tersebut sebenarnya tidak boleh berjualan lagi.

"Makanya sudah di pasang ban,karena menurut info akan segera di bangun kawasan plaza saringan oleh PTBA, tapi saya juga heran masih banyak pedagang yang membandel dan tetap memaksakan diri berjualan, kesannya seperti tidak mau diatur,"katanya.

Selain itu lanjutnya ketegasan pemerintahpun di pertanyakan, yang seakan terkesan membiarkan para pedagang tetap menjamur.

" Padahal sudah beberapa kali di lakukan penertiban, dan yang lebih parah lagi, beberapa kendaraan seperti sengaja di parkirkan dikawasan tersebut oleh pemiliknya yang juga pedagang, akibatnya kondisi jalan dikawasan tersebutpun menyempit, nah setelah ada kejadian ini, kami berharap jangan sampai ada korban lagi,"katanya.

Sementara itu Kapolres Muaraenim, AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas, AKP Desy Arianty membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Anggota kita sudah kelapangan dan melakukan olah tempat kejadian perkara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian hanya berupa material dan korban hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah dirawat di rumah sakit terdekat,"katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved