Breaking News:

Berita Muaraenim

472 Berkas Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Muaraenim Disetujui BKN

Sebanyak 472 ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim disetujui oleh Kanreg BKN VII Palembang untuk naik pangkat. Sementara ada yang ditolak.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Penyerahan berkas kenaikan pegawai ASN Pemkab Muaraenim secara simbolis kepada PLH Bupati Muaraenim dari Kakanreg BKN VII palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Sebanyak 472 ASN dilingkungan Pemkab Muaraenim disetujui oleh Kanreg BKN VII Palembang untuk naik pangkat.

Seperti yang dikatakan oleh Plh. Bupati Muaraenim Drs. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Harson Sunardi, S.AP., M.Si mengatakan bahwa berkas persetujuan Kenaikan Pangkat 516 ASN Pemkab Muaraenim dari Kanreg BKN VII Palembang telah diterima oleh pihaknya.

" Berkas persetujuan itu sudah kita terima langsung dari Kepala Kantor Regional (Kanreg) VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang Drs. Margi Prayitno, M.AP saat melakukan kunjungan ke Pemkab Muaraenim,"katanya.

Baca juga: Begal Pasutri Pakai Senpi di Muaraenim Lalu Buron 2 Tahun, Nopriandi Pasrah Dibekuk Polisi

Plh. Bupatipun memberikan apresiasinya atas dukungan administrasi dari Kanreg BKN Palembang sehingga nantinya mampu memberi motivasi bagi pegawai dalam meningkatkan kinerja.  

" Melalui sinergitas yang baik, maka Pemkab MuaraEnim melalui BKPSDM dapat pula memaksimalkan diri dalam meningkatkan pelayanan kepegawaian kepada para ASN dengan lebih baik,"katanya.

Dijelaskannya bahwa terkait kenaikan pangkat pegawai, pihaknya telah mengusulkan 516 berkas pegawai untuk naik pangkat.

" Dari jumlah tersebut, 472 berkas telah disetujui atau sebesar 91%, sedangkan sisanya yaitu sebanyak 42 berkas tidak disetujui karena belum lengkap,"katanya.

Selain menyerahkan Laporan Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat ASN, kita juga telah menerima penyerahan berkas peninjauan masa kerja ASN, kartu pegawai, kartu istri dan kartu suami yang diberikan secara simbolis.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved