Breaking News:

Berita OKU

KLB Demokrat Ditolak, Ketua DPC OKU: Partai Demokrat Tangguh Lewati Badai Besar

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Dra Hj Indrawati menanggapi penolakkan Pemerintah sahkan hasil KLB Deli Serdang.

SRIPOKU/LENI JUWITA
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Dra Hj Indrawati MH. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA---Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Dra Hj Indrawati MH  mengucapkan syukur menyambut keputusan Pemerintah menolak Permohonan Pengesahan Partai Demokrat Kubu Moeldoko Hasil KLB Deli Serdang.

“Alhamdulillah , kita sangat bersyukur ini memang sesuai harapan kita,” kata Indrawati dengan nada senang.

Menurut Indrawati  keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly mengumumkan menolak  Partai Demokrat Kubu Moeldoko memberikan harapan besar tidak saja bagi pengurus Partai Demokrat tapi bagi seluruh bansga Indoensia.

Baca juga: Melihat Aktivitas Mantan Bupati OKU Timur Kholid, Aktif Berdakwah Hingga Menjadi Imam

Keputusan yang sangat positif bahwa hukum masih menjadi panglima di NKRI.  Dampak positif luar biasa yang dirasakan oleh Partai Demokrat adalah kini Partai Demokrat semakian solid, semakin tangguh setelah berhasil melewati ujian berat .

”Kita semakin solid dan tangguh setelah melewati badai besar ini,” kata wanita yang akrab disapa Iin ini dengan nada optimis.

Khikmah dibalik ujian ini kata Indrawati, kedepannya Partai Demorat akan lebih waspada dan koreksi diri  serta solidaritasnya semakin teruji.

Bahkan kata anggota DPRD OKU ini dimata rakyat Indonesia Partai Demokrat sudah mampu menunjukan eksistensinya, dipastikan akan menambah simpati dan empati rakyat terhadap Partai Demokrat.  

Baca juga: Dalam Hitungan Hari, Kabupaten OKU Timur Gelar Pilkades Serentak, Ada 699 Calon

Dikatakan Indrawati,langkah-langkah yang akan dlakukan dengan terus merapatkan barisan menghadapi pemilihan umum mendatang (Tahun 2024).

Ketua DPC Partai Demokrat yang juga didampingi Ketua BP OKK Yopy Syahruddin SSos mengatakan, dengan keluarnya keputusan dari Kemenkumham menambah kepercayaan kepada  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly yang sudah obyektif dan memembela yang benar.

Pasca keluarnya keputusan Menkumham , pengurus Parai Demokrat Kabapaten OKU segera konsulidasi , merapatkan barisan.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved