Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Putus Komunikasi Sejak 23 Maret, Kronologi Driver Taksi Online Palembang Hilang

Terkait hilangnya Epan Tarnando (30) yang bekerja sebagai driver taksi online (taksol) pada Jumat (19/3/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM - Terkait hilangnya Epan Tarnando (30) yang bekerja sebagai driver taksi online (taksol) pada Jumat (19/3/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban.

Ia mengatakan, laporan korban sudah diterima anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Sebelumnya diberitakan, Sekar Hasri (25) warga Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang melaporkan suaminya yang hilang setelah pamit kepadannya mengantar penumpang ke arah Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (19/3/2021).

Sejak pamit pada Jumat (19/3/2021) lalu, Sekar masih bisa berkomunikasi dengan suaminya melalui sambung chat dan telepon.

Namun komunikasi mulai terputus sejak Selasa (23/3/2021).

Sebelum pergi Epan Tarnando menggunakan topi hitam dengan setelan kaos dan celana jeans biru dongker dan membawa mobil calya hitam napol BG 1785 UX.

Lantaran tidak ada kabar lagi dari suaminya, lantas Sekar membuat laporan ke Polrestabes Palembang pada Senin (29/3/2021), dan berharap suaminya bisa kembali pulang dalam keadaan sehat sehingga keluarga mereka bisa kembali berkumpul kembali.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Euis Ratna Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved