Breaking News:

Mahasiswi Poltekpar Palembang masuk 10 Besar Tourism Essay Competition

Tourism Essay Competitions adalah suatu kompetisi yang bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa dalam menulis khususnya di bidang kepariwisa

ISTIMEWA
Poltekpar Palembang juara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tourism Essay Competitions adalah suatu kompetisi yang bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa dalam menulis khususnya di bidang kepariwisataan, dengan lomba ini diharapkan dapat meningkatkan keahlian menulis peserta, Serta juga membuat mahasiswa – mahasiswi poltekpar memiliki pengetahuan dibidang kehumasan untuk menyampaikan apa saja yang sedang eksis atau kegiatan yang sedang berlangsung mengenai kepariwisataan.

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-43 Politeknik Pariwisata Bali, Politeknik Pariwisata Bali menggelar Bali Tourism Polytechnic Competitions.

Bali Tourism Polytechnic Competitions (BTPC) 2021 bertujuan meningkatkan kualitas dari insan pariwisata Indonesia yang bertemakan “Advancing Young Generation Capabilities by Discovering Passion through Creativity”, yang dapat diikuti oleh mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di pelosok Indonesia.

BTPC 2021 hadir dengan berbagai kompetisi di bidang pariwisata, di antaranya:
– Food Business Plan Competition
– Art Event Proposal Competition
– Tourism Essay Competition
– Front Office Competition
– Travel Writing Competition
– Accounting Hospitality Competition
– Tourism Video Promotion Competition

Tak hanya mahasiswa - mahasiswi dari poltekpar bali saja yang mengikuti berbagai kompetisi ini, tetapi juga dari poltekpar lain yang berada di Indonesia. Untuk kompetisi Tourism Essay Competition, mahasiswi poltekpar Palembang, Hikmatul Hasanah meraih prestasi cuku baik dengan meraih 10 Besar Tourism Essay Competition.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved