Breaking News:

Tim Ogan Ilir Kirim Atlet Terbaik Ikut Turnamen Petanque Double Open se-Sumsel

Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Ogan Ilir mengikuti Tournament Petanque Double Open se-Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka HUT Federasi

Editor: Siemen Martin
ISt
Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Ogan Ilir mengikuti Tournament Petanque Double Open se-Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka HUT Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Ke 10 , Sabtu (27/3) di lapangan petanque Talang Semut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Ogan Ilir mengikuti Tournament Petanque Double Open se-Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka HUT Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Ke 10 , Sabtu (27/3) di lapangan petanque Talang Semut.

Ketua FOPI Ogan Ilir Wildan Hadi Usgar, SE MSi didampingi Bendahara Marwan SH dan Kabid Umum dan Sarpras Hendra Gunawan mengapresiasi kiprah para atlet Ogan Ilir saat bertanding.

"Kami hadir langsung untuk melihat pertandingan tersebut, alhamdulillah, Ogan Ilir mengirimkan atlet terbaik untuk mengikuti HUT FOPI Sumsel ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, pengurus sangat kagum dan bangga terhadap atlet yang mengharumkan nama Ogan Ilir.

"Atlet Ogan Ilir ada yang masih sekolah dan kuliah, mereka dengan semangat mengikuti lomba ini," kata dia.

Perlu diketahui FOPI Ogan Ilir baru berdiri dan suatu apresiasi untuk bidang Binpres dan pertandingan yang sangat antusias untuk persiapan lomba ini.

Selain itu ia juga mengecek langsung teknis spesifikasi lapangan dan besaran anggaran agar dapat diusulkan kepada Bupati dan Ketua KONI untuk membuat venue Petanque di Ogan Ilir.

"Kami berharap atlet Ogan Ilir dapat bersaing di nasional dan internasional. Kami juga sangat mengucapkan terima kasih terhadap Ketua FOPI Sumsel Mayor CAJ Rusdian Abidin beserta pengurus yang selalu memperhatikan perkembangan atlet dan beliau juga menarget kan setiap 2 bulan sekali akan dibuat event untuk mengasah atlet yang ada di Sumsel," katanya.

Pelatih Petanque Ogan Ilir sekaligus Wakil ketua Bidang Pembinaan Tekhik, Yogi Metra mengatakan atlet yang dikirimkan mewakili Ogan Ilir adalah atlet junior dan senior terbaik.

"Atlet junior ini sudah haus event sebagai sarana meningkatkan daya saing karena dalam cabor petanque ini merupakan olahraga akurasi," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved