Breaking News:

Berita Selebriti

Ditodong Nikita Mirzani, Catherine Wilson Blak-blakan Ngaku Teler Dalam Video Viral di Acara Sule

Dalam video yang beredar saat itu, Catherine Wilson terlihat bertingkah aneh saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Sule.

Instagram
Nikita Mirzani dan Catherine Wilson 

TRIBUNSUMSEL.COM - Artis sekaligus model cantik, Catherine Wilson belum lama ini memang sudah menjalani kehidupan bebasnya usai sempat terjerat kasus narkoba.

Kali ini di hadapan Nikita Mirzani dan Dinar Candy, kita akan membahas tentang video viral ketika dirinya tertangkap kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Mengutip dari video yang diunggah dalam Instagram pembasmi.kehaluan.real, awalnya Dinar Candy meminta penjelasan dari Catherine Wilson juga itu.

Di mana dalam video yang beredar saat itu, Catherine Wilson terlihat bertingkah aneh saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Sule.

Pak elek lagi, video itu pun menjadi bahan perbincangan di sosial media tepat ketika Catherine Wilson tertangkap atas kasus narkoba.

"Yang kakak waktu itu ketangkep viral banget waktu kakak di stasiun televisi,

Yang kakak begini-begini, kak gitu kenapa?", tanya Dinar Candy.

Pertanyaan Dinar Candy membuat Catherine Wilson dan Nikita Mirzani sama-sama tertawa keras.

Menimpali pertanyaan dari Dinar Candy, Nikita Mirzani pun langsung menodong Catherine Wilson untuk jujur.

"Kakak lagi kenceng ya? Hayo jujur" timpal Nikita Mirzani.

"Itu sendiri loh", ucap Dinar Candy.

"Tapi kan itu kak, kakak maksud aku udah tau kakak mau syuting tapi jadi begitu", tambah Nikita ke Catherine.

Dengan blak-blakan, Catherin Wilson yang saat ini sudah tampak semakin sehat mengakui kala itu ia tengah teler dan tidak sadar.

"Ya tapi namanya juga lagi nggak sadar", ungkap Catherine Wilson membuat ketiganya terbahak.

Penampilan Catherine Wilson usai bebas dari penjara disorot

Tujuh bulan mendekam di Rutan Depok, Kecamatan Cilodong, Jawa Barat, Penampilan Catherina disorot.

Adapun Catherine Wilson mengaku kapok pakai narkoba

Pasca bebas pada Sabtu (13/2/2021) dan dijemput keluarganya, sang manajer ungkap Catherine Wilson gemukan.

Nah, Saat video call, Raindy mengaku tampak pipi Catherine Wilson chubby.

"Iya benar sudah bebas (dari penjara) kapok pakai (narkoba) lagi katanya," kata Raindy, dihubungi awak media, Minggu (14/2/2021).

"Pas video call ya benar sudah bebas. Dia (Catherine Wilson) gemuk banget pipinya chubby," terangnya Raindy.

Raindy pun menanyakan apa saja kegiatan wanita yang akrab dengan sapaan Keket selama di dalam penjara.

Raindy yakin dan melihat jelas jika wanita berusia 39 tahun itu terlihat lebih gemuk setelah bebas dari penjara.

"Dia cuma bilang beda katanya sama di rumah, gitu doang.

Ya katanya di dalem kan engga leluasa, dia yang paling di kangenin mamanya, ponakannya, kucingnya, kan dia miara kucing di rumah," jelasnya.

Catherine Wilson
Catherine Wilson (Tribun/Bayu Indra)

Raindy pun bersyukur akhirnya Catherine Wilson sudah bebas dari penjara.

Ia meminta doa agar Keket bisa introspeksi diri atas kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Doain aja mudah-mudahan kedepannya jadi lebih baik dan tidak ngulangin kayak gitu," ujar Raindy.

Catherine Wilson Buang Sial

Model Catherine Wilson bebas dari Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Catherine Wilson telah menyelesaikan masa hukumannya selama 7 bulan, Sabtu (13/2/2021).

Raindy, manajer Catherine Wilson, membenarkan kabar tersebut.

"Dia (Catherine Wilson) sudah bebas. Kemarin pas bebas dijemput keluarga," kata Raindy saat dihubungi Minggu (14/2/2021).

Ketika berbincang dengan Raindy usai bebas, Catherine Wilson mengungkapkan rasa rindunya bertemu banyak orang, terutama keluarga.

"Sekarang lagi kangen-kangenan dan kumpul sama keluarga," ucapnya.

Setelah bebas, perempuan yang biasa disapa Keket itu berencana kembali bekerja di industri film dan televisi.

"Rencana setelah bebas mau memberikan santunan untuk anak yatim-piatu dan buang sial," kata Raindy.

Catherine Wilson juga berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

"Saya mengingatkan supaya jangan bandel lagi. Dia (Catherine Wilson) bilang sudah kapok," ujar Catherine Wilson.

Catherine Wilson dan Jumadi, rekannya, dijatuhi vonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, pada 25 Januari 2021.

Catherine Wilson ditangkap polisi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya, Pangkalanjati, Cinere, Depok, pada 17 Juli 2020.

Penulis: Rika Agustia
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved