Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-30, Ada Arsenal vs Liverpool dan Leicester Kontra Man City

Liga Inggris akan menjalani pertandingan pekan ke-30 pada Sabtu 3 April hingga Selasa 6 April mendatang dan menghadirkan pertandingan bergengsi

Instagram @premierleague
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-30, Ada Arsenal vs Liverpool dan Leicester Kontra Man City 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-30, Ada Arsenal vs Liverpool dan Leicester Kontra Man City.

English Premier League akan menjalani pertandingan pekan ke-30 pada Sabtu 3 April hingga Selasa 6 April mendatang.

Pekan ke-30 Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan bergengsi tim-tim big six musim ini.

Laga Chelsea melawan West Bromwich Albion menjadi partai pembuka pekan ke-30 Liga Inggris yang akan berlangsung 3 April mendatang.

The Blues (julukan Chelsea) diprediksi akan menang denganh mudah melawan West Brom yang saat ini sedang berjuang menjauhi zona merah Liga Inggris.

Terlebih pasukan Thomas Tuchel sedang berada dalam tren positif yakni belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua level kompetisi.

Selain itu, calon kuat kampiun EPL musim ini, Manchester City akan mendapat tantangan dengan bertandang ke markas Leicester City Sabtu (3/4/2021) nanti.

Meski Man City akan segera meraih gelar juara ke 6, namun laga melawan Leicester diprediksi bakal berlangsung seru karena tim asuhan Brendan Rogers juga sedang dalam performa cukup apik yakni hanya mengalami 1 kali kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Sementara, Arsenal akan bentrok melawan Liverpool dalam laga pekan ke-30 pada Minggu (4/4/2021) mendatang.

Arsenal yang berada di posisi 9 klasemen sementara EPL akan melawan The Reds yang saat ini terseok-seok di peringkat ke 7.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved