Breaking News:

PTBA dan Pemdes Ujanmas Ulu Bantu Biaya Berobat Sahri

PTBA dan Pemdes Ujan Mas Ulu membantu pengobatan Sahri Ependi (33) Warga Kampung III, Desa Ujanmas Ulu, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

SRIPOKU/ARDANI ZUHRI
PTBA dan Pemdes Ujan Mas Ulu membantu pengobatan Sahri Ependi (33) Warga Kampung III, Desa Ujanmas Ulu, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM,---Setelah menderita sakit dan terbaring lemah selama tujuh bulan, Sahri Ependi (33) Warga Kampung III, Desa Ujanmas Ulu, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

akhirnya menjalani perawatan setelah dibantu biaya pengobatan dan akomodasi oleh PTBA dan Pemdes Ujan Mas Ulu di RSUD dr HM Rabain Muara Enim.

Menurut Sahri didampingi keluarganya mengatakan bahwa sebelum sakit ia membuka bengkel motor untuk membantu keluarganya.

Namun sejak sakit sekitar tujuh bulan yang lalu ia terpaksa istirahat total dirumahnya.

Di awal sakit, dirinya sudah berobat kemana-mana, tapi penyakitnya tak kunjung sembuh, dan pihak keluarga sudah berupaya untuk membantu.

Tapi karena kondisi  sekarang masih pandemi Covid-19 Keluargapun terbatas untuk membantu karena perekonomian mereka juga terbatas.

“Aku sakit lever la tujuh bulan. lah neman behubat, makai surat keterangan dek mampu, tapi tebatas dengan keadaan menahi, kulu kilew maseh nak makai duet," keluh Sahri dengan logat bahasa daerahnya sembari meneteskan air mata.

Semenjak tidak ada biaya lagi untuk berobat, lanjut anak bungsu dari lima saudara ini, ia hanya bisa berbaring sambil menahan sakit yang dideritanya.

Ia berharap hanya adanya keajaiban dan pasrah untuk sembuh dengan keterbatasan perekonomian keluarganya.

Makanya ketika dirinya mendapat bantuan dari PTBA dan Pemdes Ujan Mas Ulu, dirinya kembali bersemangat untuk sembuh dan beraktifitas seperti biasanya untuk membantu perekonomian keluarganya.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved