Breaking News:

PTBA Bagikan 2.257 Al Quran, Iqro' dan Mukenah

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan, 2.257 Kitab Al- quran,Buku Iqrok dan mukenah dalam acara bertajuk "Tanjung Enim Berzikir".

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan, 2.257 Kitab Al- quran,Buku Iqrok dan mukenah dalam acara bertajuk "Tanjung Enim Berzikir". Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Hadis Surya Palapa, didampingi General Manajer Pertambangan Tanjung Enim, Biverli Binanga,Selasa (23/03) di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim dan diterima oleh perwakilan pengurus Masjid, Mushola, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Sebagai wujud syukur atas keberkahan dan keselamatan, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan, 2.257 Kitab Al- quran,Buku Iqrok dan mukenah dalam acara bertajuk "Tanjung Enim Berzikir".

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Hadis Surya Palapa, didampingi General Manajer Pertambangan Tanjung Enim, Biverli Binanga,Selasa (23/03) di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim dan diterima oleh perwakilan pengurus Masjid, Mushola, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Dalam sambutannya, Hadis mengatakan bahwa gelaran "Tanjung Enim Berzikir" bertema "Semoga Allah Selalu Melimpahkan Kerberkahan, Keselamatan dan Kesuksesan" semula akan diadakan pada 31 Desember 2020 saat tutup tahun yang kemudian diundur karena penyebaran covid-19 yang masih tinggi.

" Kami berharap dengan bantuan yang diberikan bisa membantu proses belajar mengaji dan ibadah masyarakat semakin baik,"katanya.

Tidak lupa,lanjutnya perusahaan meminta doa dari masyarakat untuk keamanan, kesehatan dan keselamatan Perusahaan dan Pegawai, serta seluruh Masyarakat yang berada disekitar Perusahaan.

"Wujud syukur lain juga dilakukan rutin oleh pegawai PTBA bersama anak-anak santri di setiap hari Jumat dengan melakukan kegiatan zikir bersama yang diikuti oleh pegawai PTBA secara bergilir pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai,"ungkap Hadis.

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan, 2.257 Kitab Al- quran,Buku Iqrok dan mukenah dalam acara bertajuk
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan, 2.257 Kitab Al- quran,Buku Iqrok dan mukenah dalam acara bertajuk "Tanjung Enim Berzikir". Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Hadis Surya Palapa, didampingi General Manajer Pertambangan Tanjung Enim, Biverli Binanga,Selasa (23/03) di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim dan diterima oleh perwakilan pengurus Masjid, Mushola, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. (TRIBUNSUMSEL.COM/IKA)

Ditambahkan Ketua Pantia Tanjung Enim Berzikir, Suratman, bantuan yang diberikan terdiri dari 907 kitab Al-Qur'an, 900 Buku Iqro dan 450 Mukenah yang akan diberikan untuk 116 Masjid, Musholah, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul dan Muaraenim.

" Dimana 6 masjid telah diserahkan pada hari ini secara simbolis, sisa 110 akan dilanjutkan oleh 5 tim panitia yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/3) secara serentak langsung ke masjid, musholah, panti asuhan dan pondok pesantren,"katanya.

Pihaknya berharap semoga melalui kegiatan "Tanjung Enim Berzikir" ini, PTBA diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam operasional serta kemudahan meraih target yang telah ditetapkan sehingga dapat berkontribusi maksimal untuk bangsa serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah dirasakan warga Tanjung Enim dan Muaraenim,"harapnya

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Suryadi mewakili penerima bantuan dari Muaraenim dan Tanjung Enim khususnya Masjid Al Mujahidin Karang Asam mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah memberikan bantuan Al Qur'an, Mukena dan Iqro tersebut.

" Bantuan ini angat bermanfaat untuk beribadah dan anak-anak belajar.Semoga PTBA sukses dan jaya serta selalu diberkahi Allah SWT," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved