Breaking News:

Linggau Bisa

Penyuntikan Vaksin Tahap II ASN di Pemkot Lubuklinggau Berjalan Lancar

Hari kedua pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ASN Pemkot Lubuklinggau, berlangsung di beberapa lokasi, Selasa (23/3/2021).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: M. Syah Beni
Tribunsumsel.com
Kepala Dinas Kominfo Erwin Armaidi saat mendapat vaksin Sinovac 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU- Hari kedua pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ASN Pemkot Lubuklinggau, berlangsung di beberapa lokasi, Selasa (23/3/2021).

Sasaran pendistribusian vaksinasi antara lain BKPSDM 72 orang, Pajak 114, Badan Kesbangpol 21 orang, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan PLKB 50 orang, Satuan Pol PP 179, DP3APM 30 orang.

Kemudian, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 35 orang, Dinas Pariwisata 45 orang, Diskominfo 28 orang, Kantor Pelayan Pembendaharaan Negara LLG 20 orang, Dinas Pertanian 97 orang dan Kecamatan Selatan ll 63 orang.

Dengan jumlah keseluruhan 754 orang sedangkan jumlah vaksin yang didistribusikan 160 (1600) vial dan 12 dinas yang mendapatkan vaksin.

Sementara tempat vaksinasi di Puskesmas Perumnas, Puskesmas Maha Prana, Puskesmas Swasti Saba, Puskesmas Taba, Puskesmas Megang, RSUD Siti Aisyah, Puskesmas Simpang Periuk, Puskesmas Sumber Waras, RSUD Petanang.

Waki Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar mengaku bersyukur proses vaksinasi telah berjalan dengan baik untuk seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

"Alhamdulillah sudah berjalan baik,  sejauh ini tidak ada yang gejala semuanya sejauh ini baik-baik saja," ungkapnya. 

Sulaiman pun meminta masyarakat Kota Lubuklinggau untuk tidak takut divaksin, ia menegaskan bahwa vaksin sangat aman dan tidak berbahaya.

"Bagi masyarakat jangan takut bahwa vaksin aman bagi diri sendiri,  dan keluarga, harapannya bila sudah terjadwal tolong  untuk diikuti," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved