Breaking News:

Ajak Anggota Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja Berkarya dan Produktif

Puncak hari jadi Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (PIKA - PSP) berlangsung meriah. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19

RAHMALIA/SRIPOKU.COM
Puncak hari jadi Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (PIKA - PSP) berlangsung meriah. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, HUT PIKA-PSP ke 10 dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dan secara virtual. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Puncak hari jadi Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (PIKA - PSP) berlangsung meriah. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, HUT PIKA-PSP ke 10 dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dan secara virtual. 

Direktur Utama PIKA-PSP, Tri Wahyudi Saleh yang juga sebagai Dewan Pembina PIKA-PSP mengatakan, dengan bertambahnya usia ia yakin dan optimis PIKA PSP dapat membangun organisasi menjadi lebih modern dan profesional. Tentunya, disertai program-program pengembangan dan meningkatkan kualitas anggota yang berkesinambungan. 

Selain itu, mampu menjadikan anggotanya untuk berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan. Tidak hanya bagi organisasi melainkan perusahan secara tidak langsung.

"Selain berperan aktif dalam dukungan keberhasilan program kerja organisasi, anggota PIKA adalah support Sistem terbaik dalam mendukung keberhasilan suami menjalankan tugas. Kemudian menjadi orang tua yang diharap mampu mewujudkan terciptanya karakter positif pada anak agar menjadi generasi yang berkualitas dan mandiri," jelasnya.

Puncak hari jadi Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (PIKA - PSP) berlangsung meriah. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, HUT PIKA-PSP ke 10 dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dan secara virtual.
Puncak hari jadi Perkumpulan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (PIKA - PSP) berlangsung meriah. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, HUT PIKA-PSP ke 10 dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dan secara virtual. (RAHMALIA/SRIPOKU.COM)

Sementara itu, Ketua PIKA-PSP, Nani Tri Wahyudi mengatakan, tema HUT PIKA-PSP tahun ini mengambil tema berkarya dalam kebersamaan. Ini dimaksudkan agar para istri dari karyawan PT Pusri Palembang tetap selalu produktif menghasilkan karya meski saat ini semua kegiatan terbatas karena faktor pandemi. 

"Semua harus tetap berkarya dan bersama-sama membangun Pusri untuk lebih baik," ujarnya. 

Turut hadir dalam puncak HUT PIKA PSP, Wakil Ketua PIKA PSP,  Eka Saifullah Lasindrang dan Ade Filius serta pengurus pusat PIKA PSP dan PIKA PI Group.(cr26/Adv)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved