Breaking News:

Direktur Keuangan PT Bukit Asam, Mega Satria Pindah Tugas Jabat Direktur Keuangan PT Pelindo II

Direktur Keuangan PT Bukit Asam Pindah Tugas Jabat Direktur Keuangan PT Pelindo II

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Slamet Teguh
IST
Mega Satria, Mantan Direktur Keuangan PT Bukit Asam yang saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo II 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengganti posisi Direktur Keuangan PT Pelindo II (Persero). 

Posisi yang sebelumnya diduduki oleh Yon Irawan kini diisi oleh Mega Satria, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris PT Bukit Asam, Apollonius Andwie C saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com,Selasa,(16/3/2021).

"Betul, Bapak Mega Satria tidak lagi menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Bukit Asam, karena beliau di angkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo II (Persero),"katanya.

Dijelaskannya bahwa Mega Satria resmi menjadi Direktur Keuangan Pelindo II berdasarkan penugasan dari Kementerian BUMN secara resmi mulai Senin, (15/3/2021).

"Posisi Direktur Keuangan PTBA akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang akan ditunjuk. Sampai menunggu adanya Direktur Keuangan definitif," jelasnya.

Mantan Direktur Keuangan PT Bukit Asam,Mega Satria membenarkan adanya hal tersebut. 

"Betul, terhitung kemarin,saya tidak lagi menjabat sebagai direktur Keuangan PT Bukit Asam, saya sampaikan terima kasih banyak untuk seluruh kebaikan dan supportnya kepada saya selama saya bertugas di PT Bukit Asam,"katanya.

Ia juga mengaku bangga bisa bergabung dan bekerja di PT Bukit Asam sejak April 2018 yang lalu.

" Saya senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar PTBA ,Semoga PTBA terus tumbuh lebih besar dan terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan negara dan masyarakat banyak,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved