Breaking News:

Mengenal Hj Yetti Oktarina Prana, Istri Wali Kota Lubuklinggau Yang Selalu Mendukung Kiprah Suami

Saat ini Kota Lubuklinggau mengalami perkembang pesat di segala bidang sejak di pimpin oleh Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Mengenal Hj Yetti Oktarina Prana, Istri Wali Kota Lubuklinggau Yang Selalu Mendukung Kiprah Suami 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Saat ini Kota Lubuklinggau mengalami perkembang pesat di segala bidang sejak di pimpin oleh Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe.

Apalagi pembangunan di Kota Lubuklinggau terasa begitu pesat pasca dibukanya Bandara Silampari beberapa tahun silam. Begitu banyak dampak baik bagi kota yang berusia 19 tahun ini.

Berbagai pembangunan mulai dari gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, pendidikan, perhotelan, kuliner hingga transportasi berkembang pesat di kota ini.

Namun, dibalik suksesnya wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini memimpin Kota Lubuklinggau hingga dua priode, ada sosok istrinya Hj Yetti Oktarina Prana.

Hj Yetti Oktarina dikenal sosok istri yang selalu mendukung penuh dan tak pernah ikut campur urusan suaminya dalam mengambil kebijakan.

Rina biasa ia dikenal di Kota Lubuklinggau adalah sosok istri yang tumbuh karena didikan kerasnya persaingan. ia pernah menjadi Finalis dan Duta Persahabatan Abang None Jakarta Timur di tahun 1996.

Melalui ajang itu, wawasannya mengenai berbagai hal, menjadi lebih terbuka. Ia mengaku sebagai seorang remaja pemalu terus belajar bersosialisasi dan berkomunikasi dengan banyak orang.

“Saya benar-benar menemukan diri saya yang sebenarnya, ternyata saya orang yang periang, tidak gampang sedih, juga gak baperan. Saya suka berteman dan tidak malu berkomunikasi dengan banyak orang," kata ibu empat orang anak ini saat itu.

Memulai Berkarir Di Dunia Politik

Awal muncul di hadapan publik di Kota Lubuklinggau Rina berkarir di dunia politik dengan bergabung di Partai Demokrat yang dirasanya saat itu memiliki visi, misi, dan tujuan perjuangan yang sama dengannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved